Ekonomi dan Bisnis

Sekarang Beli Tiket Kapal Ferry ASDP Dapat Melalui Agen bjb BiSA!


Bandung, PancarPOS | bank bjb semakin memperkuat sinergitas dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menghadirkan layanan pembayaran reservasi tiket ferry dengan penambahan metode pembelian dan pembayaran tiket ferry melalui Agen bjb BiSA! yang terintegrasi secara host to host dengan Aplikasi Ferizy yang sudah dapat dinikmati pengguna jasa penyeberangan dan pelabuhan. Setelah sebelumnya juga diketahui untuk layanan pembayaran reservasi tiket ferry dengan aplikasi Ferizy dapat dilakukan melalui virtual account (VA) bank bjb melalui e-channel bank bjb.

Hal ini merupakan bukti nyata kolaborasi kedua perusahaan untuk bersama-sama meningkatkan hubungan baik, sekaligus juga menjadi jalan memperluas kerjasama antara bank bjb dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). ASDP adalah BUMN yang bergerak dalam bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi dan tujuan wisata waterfront.

1th#ik-001.5/1/2024

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb dalam keterangan pers menyampaikan “kolaborasi dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang merupakan salah satu BUMN ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi untuk bersama-sama meningkatkan pertumbuhan bisnis serta semakin memudahkan nasabah dan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan secara prima,” ujar Widi.

Sebagai informasi, lintasan yang dapat direservasi melalui Agen bjb BiSA! antara lain: Merak, Banten – Bakauheni, Lampung; Bakauheni, Lampung – Merak, Banten; Ketapang, Jawa Timur – Gilimanuk, Bali; Gilimanuk, Bali – Ketapang, Jawa Timur.

Agen bjb BiSA! adalah layanan keuangan tanpa kantor yang dikelola oleh perorangan atau badan usaha. Program inklusif keuangan ini merupakan program kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan seluruh perbankan di Indonesia, termasuk bank bjb.

1bl#bn-29/8/2020

Dengan menjadi Agen bjb BiSA!, masyarakat dapat memperoleh tambahan pemasukan dari bank bjb sebagai bentuk imbal jasa atas sejumlah jenis pelayanan perbankan yang diberikan kepada masyarakat. Sehingga dapat memudahkan para agen dalam menjalankan profesinya sambil menawarkan layanan perbankan kepada masyarakat. Apalagi, kebutuhan akan layanan perbankan di daerah-daerah semakin meningkat.

Menariknya, Agen bjb BiSA! dapat diikuti oleh semua kelompok masyarakat, seperti pedagang warung, toko kelontong, pedagang keliling, maupun beragam profesi lainnya khususnya yang dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas.

1bl#ik-100.31/12/2023

nformasi lebih lanjut bagi Anda yang tertarik menjadi Agen bjb BiSA! dapat mengujungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id atau menghubungi call center bjb Call 14049 maupun dapat langsung mendatangi kantor bank bjb terdekat. Prosesnya, setelah mengisi formulir permohonan menjadi Agen bjb BiSA!, petugas bank bjb akan mendatangi lokasi usaha calon agen untuk dilakukan pemenuhan dokumen persyaratan dan interview serta uji tuntas. Setelah calon agen menerima izin, akan dilakukan pemanggilan kepada agen untuk pembukaan rekening dan deposit dana sebagai jaminan mesin EDC, perjanjian kerja sama, serta training edukasi Agen bjb BiSA! dan sertifikasi.

Beberapa perlengkapan yang diperoleh di antaranya, kartu ATM Agen bjb BiSA!, sertifikat, buku petunjuk teknis, mesin transaksi EDC, spanduk, dan brosur dan branding lainnya. ony/ama/yar

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button