Daerah

Ratusan Driver Online Grudug Kantor Grab



Denpasar, PancarPOS | Ratusan driver berbasis aplikasi atau online menggeruduk Kantor Grab di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Denpasar, Bali, Jumat (10/1/2020). Ratusan driver Grab ini mendatangi Kantor Grab dengan memakai pakaian adat Bali dan mengenakan pakaian seragam RSK lantaran layanan GrabCar Airport DPS hilang dari aplikasi. Akibat hilangnya layanan pada aplikasi tersebut, para driver tidak bisa bekerja dan akhirnya memilih mendatangi Kantor Grab Bali.

1bl-bn#5/1/2020

Wakil Ketua Operasional Grab Airport Resimen Sunda Kecil (RSK), Yohanes Holo Kurniawan mengatakan, kedatangan rombongan ke Kantor Grab Bali sifatnya memang secara tiba-tiba. “Tadi jam setengah 7 pagi layanan aplikasi Grab Airport kita dihilangkan. Bagaimana akhirnya kita tidak kesini. Kan kita harus kesini karena Grab satu-satunya yang bisa dimintakan konfirmasi,” ujar Yohanes. Pantauan PancarPOS di lokasi, ratusan driver Grab ini datang dengan membawa mobil operasional lengkap dengan beberapa poster tuntutan.

Baca | Sehari Cukup Rp1.600, Pelajar dan Mahasiswa di Bali Borong Motor Listrik

Kehadiran ratusan driver Grab ini mendapatkan pengamanan dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Denpasar. Hadir di lokasi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Denpasar Kompol, I Nyoman Gatra. ade/jmg

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close