Politik dan Sosial Budaya

Roadshow Nasdem Bali Tancap Gas, Target Rebut 1 Kursi DPR RI di Pemilu 2024


Denpasar, PancarPOS | DPW Partai Nasdem Bali langsung tancap gas, setelah struktur kepengurusan resmi terbentuk. Bahkan, dalam waktu dekat akan roadshow mengadakan rembuk Bappilu ke kabupaten/kota di sela-sela Rakorwil DPW Partai Nasdem Bali yang rencananya berlangsung pada Minggu, 4 Juli 2021 di bawah komando Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat. Kunjungan roadshow empat kabupaten/kota ini akan dimulai dari DPW Partai Nasdem Buleleng pada Minggu, 2 Mei 2021 untuk melakukan silahturami dan penguatan struktur sesuai tugas DPW Partai Nasdem Bali yang harus dipenuhi oleh DPD Partai Nasdem seluruh Bali, berupa e-KTA sesuai target DPW Partai Nasdem Bali.

1bl#ik-15/4/2021

“Kita juga lakukan penyerahan SK terbaru kepada pengurus DPD Partai Nasdem Buleleng, sekaligus konsolidasi dan rekruitmen partai. Selama tahun konsolidasi ini akan dilakukan oleh Bappilu dan OKK untuk berkunjung ke masing-masing wilayah,” ungkap Anak Agung Ngurah Gde Widiada sebagai Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum (Bappilu), saat didampingi I Putu Tika Winawan sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK) dan DR. Drs.Agustinus Dei, MFis, AIFO sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik serta I Kadek Eggy Segel sebagai Wakil Ketua Pemilih Pemula dan Milenial DPW Partai Nasdem saat memberikan keterangan pers di Sekretariat DPW Partai Nasdem Bali, Senin (19/4/2021).

1bl#ik#13/4/2021

Ditegaskan Anggota DPRD Denpasar ini, terkait pengumpulan KTA baru mencapai 50 persen, khususnya di wilayah empat DPD Partai Nasdem yang akan dikunjungi. “Untuk itulah roadshow juga akan turun di masing-masing wilayah yang lain untuk diberikan cemeti atau motivasi agar terus berbenah untuk mencapai target e-KTA sampai sebelum Rakorwil harus sudah mencapai target,” imbuh Penglingsir Puri Peguyangan itu, seraya menjelaskan selanjutnya pada Minggu, 9 Mei 2021 akan mengunjungi DPD Partai Nasdem Klungkung yang akan dihadiri pengurus partai sampai KSB seluruh kecamatan dan anggota dewan dari Partai Nasdem di Klungkung. Sedangkan pada Minggu, 9 Mei 2021 akan berkunjung ke DPD Partai Nasdem Kota Denpasar, hingga berahir pada Minggu, 23 Mei 2021 akan mengunjungi DPD Partai Nasdem Karangasem.

1bl#ik-13/4/2021

“Inilah roadshow yang diawali bulan Mei sepanjang tahun 2021 sebagai tahun konsolidasi Partai Nasdem Provinsi Bali mengundang KSB Kabupaten maupun berkunjung ke daerah sesuai tugas Bappilu dan OKK. Ini agenda kita sampai 2021 sebagai agenda konsolidasi partai untuk mempersiapkan kader yang dicalonkan nanti baik kabupaten/kota, provinsi maupun pusat untuk mendapatkan masukan baik dari kader maupun non kader partai diberikan kesempatan untuk dicalonkan pada Pemilu 2024,” bebernya, sembari menerangkan melalui konsolidasi ini, juga akan mendekati kelompok milenial agar bisa bergabung dan bisa berkomunikasi di Pemilu tahun 2024.

1bl#ik-11/4/2021

“Pemuda Bali meskipun tidak banyak yang tertarik dengan politik, namun harus ada komunikasi politik dengan pemuda. Jika ada strategi yang baik mereka bisa diajak bergabung sebagai sebuah potensi kekuatan untuk bertarung di tahun 2024. Dan semua partai pasti memberikan ruang yang sama. Jadi target merebut 1 kursi DPR RI sebagai sebuah keharusan di tahun 2024, karena selama dua kali Pemilu Partai Nasdem gagal meraih kursi DPR RI,” tegasnya. Ditambahkan Putu Tika menggarisbawahi tugas DPW Partai Nasdem untuk memperkuat struktur agar lebih solid dan kuat. Apalagi kepengurusan sudah resmi terbentuk dari berbagai dinamika dan tidak akan lagi menoleh kebelakang, sehingga bisa fokus menata ke depan, khususnya Pemilu 2024 untuk menjadikan Nasdem Bali menjadi lebih baik lagi.

2mg#ik-12/4/2021

“Kebesaran partai sebagai tanggungjawab bersama di bawah kepemimpinan Ibu Julie Laiskodat. Ini tujuan roadshow untuk saling tukar informasi dan mengetahui kendala untuk diatasi bersama dalam satu langkah bersama. Karena ini adalah tanggungjawab bersama membesarkan nama Partai Nasdem dalam satu keluarga besar,” tutup mantan Anggota DPRD Klungkung itu. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close