Daerah

Tim Yustisi Denpasar Gelar Penertiban di Ruas Jalan Protokol.


Denpasar, PancarPOS | Dalam upaya menekan penularan Covid-19, Tim Yustisi Kota Denpasar melaksanakan penertiban di ruas-ruas jalan protokol di Kota Denpasar Senin (6/12/2021). Pada kesempatan itu, masyarakat juga terus diingatkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi dan Menghindari kerumunan.

1bl#ik-6/12/2021

Saat dikonfirmasi PancarPOS.com, Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, kegiatan rutin ini untuk menekan penyebaran kasus penularan Covid-19, pihaknya gencar melakukan penertiban prokes. Untuk penertiban kali ini dilaksanakan di ruas-ruas jalan di Kota Denpasar untuk menindak masyarakat yang masih belum sadar menerapkan Prokes.

1bl-bn#7/1/2020

Hal itu dilakukan karena sebagian pelanggar yang terjaring sebelumnya banyak yang terjaring di ruas -ruas jalan. Dalam upaya menekan penularan Covid-19, penertiban juga dilakukan secara mobiling di seluruh wilayah di Kota Denpasar. “Untuk saat ini penertiban secara mobiling di laksanakan di Jalan Gajah Mada Denpasar,” ungkap Sayoga.

1bl#ik-7/11/2021

Penertiban secara mobiling juga dimanfaatkan untuk mengimbau masyarakat agar selalu taat pada protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah. Dalam penertiban tersebut Sayoga mengaku pihaknya menjaring 3 orang pelanggar karena salah menggunakan masker. Sebagai efek jera pelanggar diberikan pembinaan agar kesalahannya tidak di ulang kembali. surnan/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close