Daerah

Berita Duka, Manager Tanah Lot Tutup Usia


Tabanan, PancarPOS | Berita duka datang pihak Managemen DTW Tanah Lot, pasalnya Manager Operasional Obyek Wisata Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana telah tutup usia yang diduga akibat serangan sakit jantung. Dalam semasa karirnya Ketut Toya telah berhasil mengantarkan Tanah Lot menjadi obyek wisata internasional yang dikunjungi oleh ribuan wisatawan asing maupun mancanegara pada sebelum era pandemi.

1th#ik-11/10/2020

Ketut Toya yang meninggal diduga akibat sakit jantung, dan meninggalkan cukup banyak kenangan para stafnya. Pasalnya, beliau memimpin Objek Wisata Tanah Lot semenjak 2011 hingga Januari 2021, bahkan beberapa stafnya pun seolah tidak percaya akan kepergiannya yang mendadak. “Memang benar Pak Toya sudah meninggal, dan acara pengabenan direncanakan hari Minggu (7/2/2021),” ucap Assiten Manager Operasional DTW Tanah Lot, I Wayan Sudiana melalui pesan singkat WA, Senin (1/2/2021).

1th-bn#1/2/2020

Semantara jenazah Almarhum I Ketut Toya Adnyana hingga kini masih di RS Sanglah, Denpasar, dan rencananya pada Jumat (5/2/2021) dipulangkan ke rumah duka di Banjar Batanbuah Kaja, Desa Beraban, Tabanan. tra/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close