Daerah

Serahkan Bantuan Sosial, Tantri Bersama Bank BPD Bali Berbagi di Masa Pandemi


Buleleng, PancarPOS | Menyambut HUT ke-59 Bank BPD Bali, selain serangkaian kegiatan membangkitkan ekonomi Bali, juga terus gencar melakukan kegiatan sosial kemanusian. Salah satunya memberikan bantuan sosial bagi masyarakat di seluruh Bali yang kini kehidupan ekonominya sangat terdampak akibat pandemi Covid-19. Aksi sosial yang terpantau PancarPOS itu, saat Ibu Tantri Bank BPD Bali melaksanakan bantuan sosial kepada dua penyandang disabilitas di Dusun Kelodan Desa Bubunan, Kecamatan Seririt, Buleleng, Sabtu (22/5/2021). Melalui tema “Tantri Bersama Bank BPD Bali Berbagi di Masa Pandemi Bangkitkan Perekonomian Bali” masyarakat yang kondisinya sangat memprihatinkan itu, diberikan bantuan sosial kemanusian.

1bl#ik-5/3/2021

Penyerahan bantuan sosial dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ini, dilakukan Ibu-ibu Tantri Bank BPD Bali yang diwakili oleh Wakil Ketua Tantri Bank BPD Bali Ni Made Lilik Nurmiasih, SE., biasa akrab disapa Lilik yang juga Istri Direktur Kredit Bank BPD Bali Made Lestara Widiatmika, SE., bersama dr. Ni Gusti Putu Cilik Wiryani, SpPD., istri dari Kepala Bank BPD Bali Cabang Seririt Sanjaya Caesar, SH., MH., serta tokoh masyarakat Odi Busana. Pada kesempatan itu, Lilik yang kini menjabat Anggota DPRD Buleleng dari Fraksi PDI Perjuangan ini, mengaku mewakili Tantri Bank BPD Bali menyerahkan langsung bantuan sosial kepada masyarakat yang kondisinya sangat membutuhkan uluran tangan bersama. “Bantuan ini sebagai bentuk komitmen Bank BPD Bali terhadap masyarakat penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Buleleng,” beber Lilik.

1th#ik-10/5/2021

Politisi asal Sukasada, Buleleng ini menegaskan pemberian bantuan sosial yang diserahkan secara langsung di dua lokasi ini merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Bank BPD Bali, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat menghadapi dampak pandemi Covid-19. Lebih lanjut, Lilik berharap dana bantuan serangkian HUT dengan tema “Bali Bangkit Bersama Bank BPD Bali” ini, dapat digunakan dengan baik, sehingga ke depannya Bank BPD Bali akan terus berkomitmen memberikan dukungan. “Kami dari Ibu Tantri Bank BPD Bali berharap semoga dananya nanti dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak, sehingga bisa meningkatkan lagi semangat berbagi Bank BPD Bali yang kini terus berjuang bersama untuk membangkitkan ekonomi Bali,” tandas Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng itu. ama/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close