Ekonomi dan Bisnis

Acerpure, Terobosan Baru Acer Indonesia Selama 25 Tahun Berkarir


Jakarta, PancarPOSMenginjak usia ke-25, Acer Indonesia tetap konsisten menghadirkan produk dan solusi terbaik bagi para pelanggan dan masyarakat Indonesia. Sejak tahun 1999, Acer terus bertransformasi, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber.  Acer Indonesia terus memperluas bisnisnya dengan menyiapkan lini perangkat terbaru, yaitu Acerpure. Acerpure Inc. adalah anak perusahaan Acer Group yang memiliki misi meningkatkan kualitas hidup manusia dengan merilis perangkat berbasis Internet of Things (IoT). 

Salah satu inovasi terbaru dari Acerpure Inc adalah Acerpure Pro Vero yang merupakan produk Air Purifier pertama yang menggunakan bahan daur ulang paska konsumen dalam desainnya. Produk ini merupakan langkah nyata Acerpure Inc. dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup pengguna. 

Dengan desain ramah lingkungan, fitur pintar, dan sistem filtrasi canggih, Air Purifier Acerpure Pro Vero menjadi solusi modern untuk membersihkan udara di dalam ruangan. Acerpure Pro Vero tidak hanya menyediakan udara bersih bagi penggunanya, tapi juga membantu mengurangi jejak karbon dengan penggunaan bahan daur ulang. 

Kini Acerpure meluncurkan merek baru, yang akan memasuki pasar konsumen dengan perangkat elektronik udara bersih, serta menghadirkan gaya hidup baru bagi konsumen yang memadukan kecerdasan dan kesegaran. 

Saat ini Acerpure baru hadir di Taiwan, India, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Untuk Indonesia sendiri Acerpure akan diluncurkan dalam waktu dekat. Selain itu, Acer Indonesia menggelar serangkaian kegiatan dengan tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”.  “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” tidak hanya mengisahkan inovasi teknologi, tapi juga komitmen Acer Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia meluncurkan promo “Kejutan 25 Tahun” yang menawarkan ratusan hadiah menarik, termasuk mobil dan motor listrik, laptop, desktop, monitor gaming, dan perangkat Acerpure. Promo ini berlangsung dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi Acer Indonesia. ita/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button