Gaya Hidup dan Kuliner

Bunda Arsaningsih Gelar “Program SOUL Kids”, Sembuhkan Luka Batin Demi Perkembangan Anak Lebih Optimal


Denpasar, PancarPOS | Ternyata luka batin menghambat perkembangan anak. Bunda Arsaningsih dan tim SOUL memahami hal ini dan mencoba memberikan solusi dalam bentuk kegiatan “SOUL Kids” yang berfokus pada penyembuhan luka batin. Sebagai ibu dari empat orang anak, Bunda Arsaningsih cukup dekat dengan proses tumbuh kembang anak. Dia melihat dan mengamati buah hatinya tumbuh dewasa dengan segala tantangan yang ada. Hal ini menjadi mungkin dengan teknik pengukuran radiasi energi SOUL Meter yang sebelumnya diciptakan. “Dari sana ditemukan satu masalah besar. Anak tumbuh dengan luka batin yang menghambat perkembangan mereka,” jelasnya di Denpasar, Rabu (10/5/2023).

1bl#ik-016.4/4/2023

Oleh karena itu, dibentuklah program SOUL Kids. Program yang sempat mati suri ini kembali dihidupkan oleh Bunda Arsaningsih dan SOUL dalam kegiatan SOUL Kids: “Bersyukur Aku Ada” yang akan diadakan di SOUL Center Denpasar, Sabtu pada tanggal 13 Mei 2023. Penyembuhan luka batin yang dikemas dalam meditasi SOUL Reflection for Kids, dipimpin langsung oleh Spiritualist Modern – Bunda Arsaningsih berhasil menyentuh 100 anak yang menjadi peserta. Beberapa anak menangis dan segera memeluk orang tuanya yang mengantar setelah sesi meditasi.

Gede Soegali, Salah satu orangtua yang sempat diwawancarai sangat puas dengan dilaksanakannya program ini. Menurutnya, dasar saling memaafkan dan minta maaf ke orang tua berhasil menumbuhkan benih-benih cinta dan membuat anak bertumbuh menjadi pribadi yang penuh cinta. Anak-anak yang berusia dibawah 6 tahun duduk menyimak dan melakukan proses meditasi didampingi oleh orang tuanya. Briggita Indriyani, Selaku penanggung jawab acara menjelaskan, walau belum bisa melakukan proses meditasi secara aktif, radiasi cinta dari tim fasilitator dan orang tua menyentuh mereka dan melembutkan hati mereka sehingga luka batin bisa tersembuhkan.

1th#ik-021.13/4/2023

Selain meditasi SOUL Reflection for Kids, anak anak juga diajak untuk bernyanyi dan menyampaikan rasa cinta kepada orang tua yang membantu mereka terlahir di dunia. Penyampaian rasa cinta ini menjadi spesial karena sesuai dengan yang diajarkan oleh SOUL, diikuti oleh radiasi cinta yang menyentuh hati. Acara diakhiri dengan anak-anak meninggalkan SOUL Center secara tertib dengan senyum lebar. Rencananya program ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Untuk informasi lebih lanjut bisa ikuti instagram @life.soulution.

Tentang Bunda Arsaningsih

Bunda Arsaningsih merupakan perempuan multitalenta kelahiran 1968, pencipta metode SOUL ( Spirit of Universal Life) diawali dengan SOUL Meter, yaitu sebuah metode untuk pengenalan jati diri. Kemudian dilanjutkan dengan mengembangkan metode SOUL Reflection untuk menyembuhkan diri, men-delete hal negatif dalam diri dan memperkuat kualitas positif. Selain dikenal sebagai seorang spiritualis modern, pakar energi dan guru meditas, kepeduliannya yang besar pada pembentukan karakter sejak dini untuk generasi penerus bangsa menjadi dasar untuk mendirikan Yayasan Cahaya Cinta Kasih yang bergerak dibidang bantuan kemanusiaan, tuntutan meditasi Online SOUL Reflection di youtube serta pembelajaran umum proses pengenalan jati diri dan olah rasa.

1bl#ik-21/7/2021

Penghargaan MURI diterima oleh Bunda Arsaningsih pada tahun 2015 sebagai pemrakarsa senam Yophytta Maternal-gabungan yoga, pilates, Tai Chi, dan afirmasi – dengan kategori peserta ibu hamil terbanyak sebanyak 25 ribu peserta. ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button