Gaya Hidup

Lepas Stres Selama Pandemi, Ayo Jemput Matahari Terbit di Kayangan Sanur


Denpasar, PancarPOS | Tetap sehat dan menjaga imun alias kekebalan tubuh menjadi kunci survive di masa pandemi Covid-19. Sistem imun tubuh bisa dibangun dan diperkuat dengan cukup tidur, pola makan bergizi seimbang, olahraga, dan rekreasi. Seperti suasana hutan menjadi salah satu alternatif pilihan lokasi rekreasi guna melepas stres. Dalam rangka meminimalisasi penyebaran Covid-19, objek rekreasi alternatif yang belum banyak dikunjungi menjadi pilihan terbaik. Salah satunya Kayangan Café & Residence yang beralamat di Jalan Pantai Sindhu No. 10, Sanur, Denpasar.

1bl#ik-25/12/2020

Jika ingin menjemput matahari terbit sambil menikmati udara lepas pantai, Kayangan Café & Residence adalah pilihan terbaik. Pemandangan yang tersaji dari kolam renang yang berlokasi di lantai 4 dijamin akan meningkatkan imun, semangat, dan gairah hidup Anda. Cukup dengan Rp 25 ribu rupiah, keindahan bak di kahyangan bisa Anda nikmati sekaligus abadikan bersama kekasih atau keluarga tercinta. “Rp 25 ribu inclusion-nya drink dan towel. Drink ice tea. Bebas sepuasnya berenang di sini tanpa limited time. Rp 35 ribu dapat kentang goreng, drink, dan towel. Rp 55 ribu inclusion-nya nasi goreng atau mie goreng, drink, dan towel,” ucap Anak Agung Ayu Peedi Purnama. Frontliner Kayangan Café & Residence itu, Rabu (6/1/2020) seraya menyebut telah menggelar grand opening, 20 Desember 2020.

1bl#ik-25/12/2020

Menariknya, Peedi Purnama menyebut Kayangan Café & Residence juga menawarkan deluxe dan suite room dengan potongan harga menggiurkan. Deluxe Room Kayangan yang menyajikan pemandangan indah hanya dibandrol dengan harga Rp 350 ribu per malam include breakfast. Sementara suite room Kayangan yang dilengkapi fasilitas sangat lengkap, yakni kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan lain-lain menyerupai apartemen mewah dibanderol cuma seharga Rp 600 ribu. “Deluxe room kamar standar kami. Suite room lebih lebar dilengkapi bathtub, kitchen set, dan living room lebih lebar. Keduanya sama-sama bagus,” rinci perempuan dengan senyum manis itu.

1bl-bn#21/12/2020

Ketua Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Usaha Taman Kreasi Indonesia (DPD Putri) Provinsi Bali, I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo Yudha yang sudah berkunjung ke lokasi menyebut Kayangan Café & Residence sangat direkomendasikan. Selain taat protokol kesehatan, cucu pahlawan nasional I Gusti Ngurah Rai itu mengaku bahagia dan betah berada di sana. Sajian Kayangan Café & Residence pun sangat menggoda selera. Bagel Smoke Salmon, Kayangan Omelette, Chili Scrambled Tofu, Lamb Chopped with Rosemary Sauce, Salmon Steak, Tenderloin Steak, Grilled Pork Ribs, Sirloin Steak, dan sederet menu lain patut dicicipi. ija/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close