Pariwisata

Hanya Rp500 Ribu, Nikmati Promo Akhir Liburan di Grand Inna Bali Beach


Denpasar, PancarPOS | Kabar gembira datang dari Grand Inna Bali Beach. Musim liburan mungkin hampir usai, namun bagi anda yang masih ingin menikmati berlibur di hotel yang memiliki akses langsung ke pantai tak perlu khawatir.

1bl#bn-31/12/2020

Salah satu hotel BUMN di kawasan Sanur yang juga merupakan satu-satunya hotel tertinggi di Bali dengan 10 lantai dan tentunya dengan pemandangan “sunrise” dan laut biru yang dapat dinikmati dari semua kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 3 kolam renang, 4 restoran, dan fasilitas lainnya.

Promo yang ditawarkan di bulan Januari adalah menginap hanya dengan harga Rp500 ribu net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. General Manager Grand Inna Bali Beach IGK. Ayu Ariani mengungkapkan bahwa hotel ini telah bersertifikasi CHSE dan telah diverifikasi sesuai protokol tatanan kehidupan era baru oleh oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

1bl#ik-17/12/2020

“Tentunya akan terus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk kenyamanan para tamu dan karyawan hotel,” katanya di Denpasar, Rabu (6/1/2021). ama/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close