Politik dan Sosial Budaya

HUT Ke-60 SOKSI, Gus Adhi Serahkan 1.100 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu dan Duafa


Badung, JARRAKPOS.com – Serangkaian HUT Ke-60 SOKSI, Anggota Komisi IV DPR RI, A.A. Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) serahkan 1.100 paket Sembako, secara simbolis kepada Kader Soksi kabupaten/kota se-Bali untuk selanjutnya disalurkan kepada petani penggarap, buruh tani dan masyarakat lainnya yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan acara buka puasa bersama hari terakhir untuk menyambut hari raya Idul Fitri1441 Hijriah ini berlangsung di Jro Amatra, Kerobokan, Badung, Sabtu (23/5/2020).

1bl-ik#27/4/2020

Gus Adhi yang juga Ketua Depidar XXI SOKSI Provinsi Bali mengatakan, penyerahan 1.100 paket Sembako sebagai bagian dari pelaksanaan Karya Bhakti SOKSI yang setiap tahun dilaksanakan bersama masyarakat. Bantuan ini selain menyasar petani penggarap dan buruh tani, tidak menutup kemungkinan bantuan juga akan diserahkan bagi masyarakat yang juga terdampak akibat Covid-19. “Apa yang kita bisa laksanakan hari ini seterusnya kita laksanakan. Musibah kemanusiaan Covid-19 akan menjadi pelajaran yang senantiasa kita akan pakai landasan menjalani kehidupan baru kedepannya,” ujar Gus Adhi.

Dalam acara buka puasa bersama itu, kader senior Partai Golkar ini juga mengajak dalam kondisi pandemi Covid-19 sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri agar semua elemen bangsa makin mempererat persatuan dan kesatuan. “Keharmonisan umat juga jadi yang utama. Pada musibah kemanusiaan ini kita juga wajib makin bersatu, makin kuat,” harap Anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, lingkungan hidup, kehutanan dan kelautan itu.

3bl-ik#4/2/2020

Diisi juga kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa, Gus Adhi mengajak semua yang hadir memanjatkan doa bersama agar musibah pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. “Sebagai insan manusia yang selalu memperhatikan keberadaan insan yang lainnya kami memberikan perhatian kepada adik-adik kita yatim-piatu dan duafa. Mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan serta musibah ini segera berakhir,” harap DPR RI dua periode ini lanjut mengatakan kegiatan serupa akan terus berlanjut.

Dalam kesempatan itu tampak hadir CEO Pelindo III Regional Banyuwangi Bali Nusra, Wayan Eka Saputra yang juga Koordinator Satgas BUMN Antisipsi Covid- 19 Provinsi Bali. Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Ketua Forum Pelukan (Pelaku Usaha Perikanan) Bali Ketut Adil Darmayasa, serta sejumlah undangan lainnya. Dandim 1611 Badung Puguh Binawanto mengpresiasi kegiatan dan aksi sosial Gus Adhi itu. Diharapkan kegiatan tersebut terus berkelanjut karena dapat membantu meringankan beban masyarakat seperti disaat sulit seperti saat ini. eja/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close