Nasional

PT Jamkrida Bali Mandara Kembali Raih Penghargaan Tertinggi di TOP BUMD Awards 2024


1bl#ik-016.1/3/.2024

Kegiatan yang mengusung tema “Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD” yang diselenggarakan di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta Lantai 11, Jamkrida Bali kembali meraih 3 buah penghargaan diantaranya Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 BUMD Aneka Usaha #Bintang 5, TOP CEO BUMD 2024 yang diterima oleh I Ketut Widiana Karya, SE., MBA selaku Direktur Utama, dan Penjabat Gubernur Provinsi Bali Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. Sang Made Mahendra Jaya, MH didaulat meraih TOP Pembina BUMD 2024 atas kontribusi dan konsistensinya dalam mendukung PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) untuk menjalankan visi dan misi perusahaan yaitu mendukung kemajuan UMKM di Provinsi Bali.

Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 BUMD Aneka Usaha #Bintang 5, TOP CEO BUMD 2024 yang diterima oleh I Ketut Widiana Karya, SE., MBA. (kanan) selaku Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara. (foto: ist)

Selain penghargaan terkait, pencapaian Top BUMD Awards 2024 BUMD Aneka Usaha #Bintang 5 yang diraih PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) merupakan penghargaan Bintang 5 yang diraih ke empat kalinya yang di mana pada tahun 2023 PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) telah mendapatkan Golden Trophy yang merupakan pemenang Top BUMD Awards – predikat Bintang 5 selama 3 tahun berturut – turut yaitu tahun 2021,2022 dan 2023.

Di tahun yang sama pencapaian atas penghargaan Golden Trophy, PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) telah berhasil meraih BUMD Enterpreneurial Awards yang merupakan penghargaan bagi para pemasar/marketeers dikalangan BUMD dan pencapian Rekor MURI pada kategori Perusahaan Penjaminan Kredit Daerah Dengan Penerima Jaminan Terbanyak, hal ini kembali lagi merupakan bentuk nyata dari kerja keras manajemen dan seluruh insan Jamkrida bali serta kepercayaan dari pemegang saham dan mitra kerja PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda).

1th#ik-014.25/2/2024

Di kesempatan yang sama pada ajang penghargaan BUMD Awards 2024, Penyerahan TOP Pembina BUMD 2024 diterima secara langsung oleh Drs. I Ketut Adiarsa, MH selaku Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa dan Perekonomian Setda Provinsi Bali mewakili Penjabat Gubernur Bali di Dian Ballroom-Hotel Raffles Jakarta Lantai 11 pada hari Rabu, 20 Maret 2024. “Saya mewakili Bapak Penjabat Gubernur Bali mengapresiasi prestasi serta konsistensi Jamkrida Bali dalam menjalankan visi dan misi untuk mendukung pertumbuhan perekonomian khususnya di Provinsi Bali,” ujar Drs. I Ketut Adiarsa, MH., pada kesempatan itu. tim/ama/kel

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button