Teknologi dan Otomotif

Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Dealer Made Ferry Motor Berikan Service Gratis ke Masyarakat


Denpasar, PancarPOS | Turut menyemarakkan kemeriahan hari pelanggan Nasional 2023, dealer resmi sepeda motor Honda, MFM Denpasar memberikan special layanan yakni service gratis ke masyarakat. Mengusung tema “Satu Hati Penuh Arti” kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Galang Ayu Pemogan 17 September 2023 berhasil memberikan masyarakat sekitar service gratis motor Honda sebanyak 65 unit.

1th#ik-075.1/9/2023

Mendapat dukungan penuh dari empat banjar yakni Br. Gunung Pemogan, Br. Dalem Agung Pemogan , Br Dalem kesuma sari dan Br. Panti Gede Pemogan event ini berjalan lancar dan antusias masyarakat sekitar sejak pagi saat pembukaan service dimulai.
Gelaran acara ini dimeriahkan juga dengan kegiatan lainnya diantaranya Zumba, Games menarik, Doorprize, dan ada juga voucher makan gratis.

Wulan Sari selaku PIC dealer Made Ferry Motor (MFM) Denpasar menyebutkan moment hari pelanggan tidak hanya momentum bagi perusahaan namun merupakan wujud kedekatan untuk memberikan kepuasan dan sekaligus menjangkau konsumen loyal MFM khususnya yang di daerah Pemogan yang sekaligus dapat menambah data base konsumen baru.

1bl#ik-016.4/4/2023

“Dengan semangat satu hati, kami ingin memberikan apresiasi membangun sinergi yang positif dan berharap dealer MFM Denpasar lebih dikenal lagi serta lebih melekat di hati masyarakat Pemogan. Semoga melalui layanan service gratis ini konsumen mendapatkan motornya kembali prima sehingga beraktifitas dengan lebih baik,” ungkap Sari.

Made adi salah satu pengunjung yang juga memanfaatkan fasilitas service gratis menyebutkan sangat senang dengan agenda service gratis ini dan berharap sering dilakukan karena bisa meringankan untuk perawatan sepeda motor Honda miliknya.

1th#ik-4/12/2022

Selain kegiatan untuk konsumen loyal, dealer MFM juag memberikan layanan honda care, booking service serta layanan istimewa lainnya. Segera datang ke dealer MFM untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda, petugas akan sigap membantu konsumen. mas/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button