Ekonomi dan Bisnis

Kredit Emas Bunga 0,625% Jadi Primadona Nasabah Bank BPD Bali Cabang Denpasar


Denpasar, PancarPOS | Kredit Multi Guna Emas (KMG), berupa emas batangan dari Rp1 juta hingga Rp100 juta menjadi salah satu primadona yang paling menarik dan sangat diminati oleh nasabah Bank BPD Bali Kantor Cabang Denpasar. Apalagi bunga yang ditawarkan sangat kecil atau sekitar 0,625% per bulan atau 7,50 persen per tahun. Hal ini nampak saat Bank BPD Bali menggelar Expo Road To BIK (Bulan Inklusi Keuangan) 2023 bertemakan “Akses Keuangan Merata, Masyarakat Sejahtera” sebagai bentuk kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan lembaga terkait dan Industri Jasa Keuangan (IJK) dengan tujuan meningkatkan pemahaman terkait produk dan layanan keuangan.

1th#ik-076.6/9/2023

Bahkan, Bank BPD Bali Expo yang berlangsung dari Kamis-Jumat, 14-15, September 2023 ini, juga mengajak mitra bisnisnya, Galeri 24 untuk memperkenalkan produk dan layanan Bank BPD Bali, yakni “Tanda Cinta Bank BPD Bali, Beli Emas Tanpa Cemas” melalui Kredit Multi Guna Emas. Di mana Bank BPD Bali menyediakan fasilitas pembiayaan kepada nasabah loyalnya yang ingin melakukan investasi dalam bentuk emas batangan yang diinginkan dari berat 1gr sampai 100gr. Fasilitas terbaru bank plat merah daerah ini, hanya bisa dinikmati oleh nasabah dari ASN/ PNS, maupun pensiunan serta karyawan yang gajinya melalui Bank BPD Bali dan otomatis langsung didebet.

Program Kredit Multi Guna Emas ini, langsung menarik minat salah satu nasabah Bank BPD Bali Kantor Cabang Denpasar, I Gusti Putu Agung Ardika yang sengaja datang langsung mengunjungi Bank BPD Bali Expo. Nasabah pensiunan DPMD Bank BPD Bali ini, langsung bisa membeli emas batangan 25gr setelah menandatangani program Kredit Multi Guna Emas dalam waktu singkat, tanpa ribet dan bertele-tele. Karena itulah, ia merasa sangat terbantu dengan program dan layanan prima dari Bank BPD Bali Kantor Cabang Denpasar sebagai modal dan bekal dirinya ke depan. Apalagi pengajuan kredit ini sangat mudah dan cepat, karena hanya mengisi data pribadi dan pembayarannya pun langsung dipotong dari gaji pensiunan setiap bulannya.

1th#ik-072.21/8/2023

“Gampang sekali membeli emas lewat layanan Bank BPD Bali. Program Tanda Cinta Bank BPD Bali, Beli Emas Tanpa Cemas ini memang benar-benar membantu untuk membeli emas gak perlu cemas, sebab pembayarannya tinggal potong gaji saja dan suku bunganya benar-benar sangat murah sekali. Dan saya membeli emas ini hanya untuk investasi saja, karena ketika saya memerlukan uang tinggal dijual,” ungkapnya. Pada kesempatan itu, Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Denpasar, I Made Sudarma SE., MM., menjelaskan program Kredit Multi Guna Emas Ini merupakan program teranyar Bank BPD Bali untuk para ASN dan pensiunan dengan syarat yang sangat mudah. Bahkan bunganya saja hanya 0,625 persen per bulannya. “Ke depan mudah-mudahan program ini akan terus berkembang untuk bisa dinikmati oleh masyarakat Bali yang ingin berinvestasi melalui pembelian emas,” jelasnya.

Di sisi lain, Marketing Regional Galeri 24 Cabang Denpasar, Astrid Melinda Putri mengaku sangat mengaperesiasi ajang Bank BPD Bali Expo 2023 yang berlangsung di halaman Bank BPD Bali Kantor Pusat Cabang Renon, Denpasar, sebagai wadah Galeri 24 memasarkan program layanan Kerdit Multi Guna Emas. Apalagi nantinya pembayaran tersebut langsung bisa lewat debit dari rekening nasabah ASN atau pensiunan di Bank BPD Bali. “Melalui pogram kerja sama Galeri 24 dengan Bank BPD Bali Cabang Denpasar, yakni Tanda Cinta Bank BPD Bali, Beli Emas Tanpa Cemas, kami bisa membuka layanan cicilan emas batangan. Kami berharap Bank BPD Bali bersama Galeri 24 juga bisa memberikan layanan pembiayaan emas berjenis perhiasaan ke depan,” ujarnya. tra/ama/yar

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button