Nasional

Pelindo Salurkan 20 Hewan Qurban Sejumlah Masjid di Bali


Denpasar, PancarPOS | Sebanyak 20 Hewan Qurban yang terdiri dari 9 Sapi dan 11 Kambing disalurkan oleh Pelindo Group area kerja Pelabuhan Benoa dan Celukan Bawang. Bantuan ini diberikan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445H Tahun 2024 yang jatuh pada 17 Juni 2024. Sub Regional Head PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Bali Nusra, Fariz mengungkapkan Idul Adha tahun ini hewan qurban disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan terutama di area ring satu Pelabuhan” ungkap Fariz.

1bl#ik-028.16/6/2024

Hewan Qurban dari Pelindo Group di Pelabuhan Benoa disalurkan di sejumlah Masjid di Bali, diantaranya ke Masjid Muhajirin Kepaon, Masjid Mujahidin Tanjung Benoa dan Masjid Assyuhada di Serangan serta Panti Asuhan dan Mushalla di area Denpasar Selatan. Sodiq, Takmir Masjid Bahari Pelabuhan Benoa mengucapkan rasa syukur dan doa tulus kepada PT Pelindo “Semoga Pelindo terus berkembang menjadi lebih baik agar terus memberi manfaat bagi sesame,” ujar Sodiq.

Selain itu untuk area Bali Utara tepatnya di Pelabuhan Celukan Bawang Pelindo menyalurkan 2 (dua) ekor Sapi yang diserahkan kepada Masjid Baiturrahman Al Munawwaroh Desa Pengulon dan Masjid Jami’ An-Nur Desa Celukan Bawang. “Semoga dengan adanya bantuan hewan qurban dari Pelindo ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di sekitar area Pelabuhan,” pungkas Fariz Hariyoso. tim/ama

Baca Juga :


Back to top button