Teknologi dan Otomotif

Weekend Bersama New Honda Stylo 160, HCB Ajak Bikers Fashion Meet Up


Denpasar, PancarPOS | Komunitas Honda Bali yang tergabung dalam paguyuban Honda Community Bali (HCB) dengan keseruannya hadir meramaikan pengenalan New Honda Stylo 160 di salah satu mall di Bali. Dengan tajuk “ Bikers Fashion Meet Up” acara yang dikemas dengan city touring dari Astra Cokroaminoto serta mengutamakan #Cari_Aman diikuti oleh 60 bikers dari member Honda Community Bali (HCB). Para Bikers sangat antusias saat city touring dengan rute Astra Motor-Jalan Mahendradata-Jalan Imambonjol-Sunset Road-dan Finish di Mall Bali Galery (MBG). Selanjutnya kegiatan keseruan diikuti semua peserta diantaranya riding test New Honda Stylo 160, nobar mini dalam balutan gathering komunitas, pengenalan product New Honda Stylo 160 serta ditutup dengan dinner bersama sekaligus sharing-haring kejadian dan pengalaman yang dirasakan selama acara berlangsung.

1th#ik-014.25/2/2024

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyampaikan support Honda Community Bali (HCB) dalam memeriahkan peluncuran New Honda Stylo di Bali menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya serta bisa mengekspresikan gaya hidup sesuai konsep premium fashionable. “Melalui acara “ Bikers Fashion Meet Up” diharapkan semua peserta mendapatkan experience terhadap model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc . Dengan turut memeriahkan kegiatan ini dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri terhadap skutik berkarakter fashionable New Honda Stylo 160 yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam berkendara serta selalu #Cari_Aman mengutamakan safety riding dimanapun berada,” ungkap Iswahyudi.

New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara. Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

1bl#ik-016.1/3/.2024

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan. Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini. uni/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button