Hukum dan Kriminal

Pasutri Pencuri Laptop di Rumah Bekas Majikan Diamankan Polsek Dentim


Denpasar, PancarPOS | Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur, berhasil mengamankan 2 orang pelaku pencurian laptop yang beraksi di rumah bekas majikannya. Kanit Reskrim Iptu Wibowo Sidi, SH., MH, seijin Kapolsek Dentim Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., SH. menyampaikan penangkapan pelaku bermula dari laporan korban MNR (32) yang tinggal di jalan sekar sari Gg Melasti Dentim yang kehilangan sebuah Laptop merk HP warna silver pada Kamis (4/4/2020). “Usai menerima laporan tersebut personil reskrim langsung bergerak cepat ke Tkp untuk mencari petunjuk dan keterangan saksi lainnya,” ungkap Kanit Reskrim Wibowo.

1th-ksm#5/2/2021

Pelaku yang merupakan pasangan suami istri bernama JEF (29) dan MU (20) asal Jawa Timur mengakui telah mengambil laptop tersebut dengan cara telah mengetahui keseharian kegiatan bekas majikan dan saat bekas majikannya tidak berada dirumah, pasutri tersebut langsung mengambil laptop dan kemudian membawanya ke kost mereka di jalan raya gentuh Denpasar. “Selain pelaku kami juga telah mengamankan barang bukti yang berada dikost pelaku,” ungkapnya, Jumat (5/2/2020).

1bl-bn#7/1/2020

Lebih lanjut dirinya menjelaskan terhadap pelaku pasutri dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polsek Dentim dan dikenakan pasal 362 KUHP tentang pencurian. isi/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close