Daerah

Meriahkan Bulan Ramadhan, Satu Hati Saling Berbagi Rohis Astra Motor Bali Gelar Bukber Bersama Anak Yatim


Denpasar, PancarPOS | Bulan suci Ramadhan penuh dengan suasana spiritual yang mana umat Islam melaksanakan ibadah puasa dengan hikmat. Serangkaian kegiatan kebersamaan dilaksanakan berbagai kalangan. Begitu pula dengan Astra Motor Main Bali yang turut memperingati bulan Ramadhan yang penuh berkah, melalui Ikatan Karyawan Rohani Islam (Rohis) Astra Motor Bali melakukan kegiatan kebersamaan dengan menggelar acara Buka Puasa bersama dengan internal karyawan dan juga mengundang anak yatim TPQ ASH ASHIBYAN serta anak kurang mampu yang tinggal di dekat perusahaan.

Dilaksanakan Kamis, 28 Maret 2024 berlokasi di Gedung Astra Motor Center Denpasar, sebanyak 30 peserta yang terdiri dari anak yatim dari TPQ ASH ASHIBYAN dan anak kurang mampu serta anggota Rohis Astra Motor Bali turut dalam kegiatan ini.

1th#ik-014.25/2/2024

Diawali dengan Materi Program dari Perbankan Syariah (BSI) tentang bagaimana mengelola keuangan yang baik dan bijak, kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan berupa keperluan alat sekolah untuk anak yatim dari TPQ ASH ASHIBYAN dilanjutkan dengan kultum singkat mengenai bulan Ramadhan dan doa bersama sebelum berbuka puasa.

Rissyo Melandy RM selaku dewan pembina Rohani Islam (Rohis) Astra Motor Bali mengatakan bulan Ramadhan ini adalah momen yang sangat istimewa untuk melakukan kebaikan karena segala pahala dilipatkan. Kegiatan berbagi ini sebagai salah satu wujud program CSR Honda Untuk Bali dalam membangun kebersamaan dan kepedulian social dengan lingkungan sekitar.

1bl#ik-016.1/3/.2024

“Memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak yatim adalah hal yang sangat mulia. Dengan kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan empati yang juga memperkuat silaturahmi dengan sesama anggota Rohis, sekaligus memupuk semangat Sinergi Bagi Negeri melalui berbagi ke anak yatim. Semoga di bulan suci penuh berkah ini kita bisa meraih sebanyak nya pahala dan diberikan kesempatan melakukan kebaikan-kebaikan,’ungkap Rissyo.

Di tengah acara, anak-anak yatim diberikan kuis dengan bingkisan yang menarik, terlihat ekspresi bahagian di wajah anak-anak yang diakhiri dengan berbuka bersama seluruh anggota Rohis. Rafi salah satu anak yatim yang mendapatkan bingkisan dan pemenang kuis mengucapkan Syukur dan kebahagiaan atas kesempatan bisa buka puasa bersama di Gedung Astra Motor. Semoga kegiatan kebersamaan ini terus berlangsung dan kami diundang kembali,” ungkapnya. uni/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button