Pariwisata dan Hiburan

Koster Ajak Milenial dan Gen-Z Nonton Film Jayaprana Layonsari

Sampaikan Pesan Moral dan Nilai Kesetiaan


Denpasar, PancarPOS | Kisah drama dan tragedi percintaan yang melegenda yakni Jayaprana Layonsari, kini diangkat ke layar lebar. Wayan Koster didampingi Ny Putri Suastini Koster bersama Ketua dan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Bali serta Pengurus Paiketan Krama Istri (PAKIS) Bali berkesempatan menonton penayangan perdana (premiere) film ini di Bioskop Living World XXI, Denpasar, Kamis (28/3/2024).

1bl#ik-016.1/3/.2024

Wayan Koster menilai film Jayaprana Layonsari disutradarai Putu Kusuma Wijaya dan Putu Satrya Kusuma ini diperkuat dengan pemeran utama pria Made Janhar Winatha Gautama (Jayaprana) dan pemeran utama wanita Ni Luh Putu Diah Puspitadewi (Layonsari) mengangkat cerita lokal Bali, dinarasikan dalam bahasa Bali, dibuat oleh putra Bali, pemainnya orang Bali.

Ditemui di sela-sela antusiasnya pengunjung mal dan karyawan setempat yang ingin berfoto bareng dengan Wayan Koster dan Bunda Putri (panggilan akrab Ny Putri Suastini Koster), ia menceritakan tentang nilai nilai kehidupan penuh kesetiaan, setia kepada pasangan hidup, setia kepada negara, dan pesan moral lainnya.

1th#ik-014.25/2/2024

Wayan Koster mengajak generasi muda milenial dan gen Z untuk menonton film yang sangat bagus dan menarik ini. Rahayu. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button