Hukum dan Kriminal

Tekan Penyebaran Virus Covid -19, Polsek Kuta Utara Patroli Biru


Badung, PancarPOS | Polres Badung dan jajaran Polsek semakin intens melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan memberikan atensi terhadap masyarakat terkait protokol kesehatan. Patroli Biru ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di kawasan obyek-obyek wisata. Jumat, (28/5/2021). Patroli ini dilaksanakan oleh seluruh personil seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kuta Utara di kawasan obyek wisata Pantai Batu Bolong dan pantai-pantai lainnya di wilayahnya.

1th#ik-10/5/2021

Mereka bertugas berdua dalam satu kendaraan patroli dengan sandi “Kijang 943” yakni Aiptu I Ketut Rantaja dan Aiptu I Ketut Budiasa. Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah kecamatan Kuta Utara pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021. Selain itu juga sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran bahaya virus corona. “Patroli terus kita masifkan, guna menekan tindak kriminalitas dan penyebaran virus corona,” katanya.

1bl#ik-5/3/2021

Dalam patroli tersebut, kata AKP Putu Diah anggota Polsek Kuta Utara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan di kawasan obyek wisata khususnya wisatawan asing di daerah Pantai Batu Bolong, Echo Beach, pantai Berawa, pantai Batu Belig dan pantai Petingenget. “Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta kami tal lupa memberikan Masker gratis kepada masyarakat. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. ama/ksm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close