Olahraga dan Pendidikan

Diikuti 64 Calon Wisudawan, Yudisium FH Unud Periode April 2023


Denpasar, PancarPOSPada Rabu (12/4/2023) telah diselenggarakan yudisium periode April oleh FH Unud di Aula Kampus FH Unud Denpasar. Periode ini diikuti oleh 64 calon wisudawan dengan komposisi 54 orang dari Prodi Sarjana (S1) Ilmu Hukum, 4 orang dari Prodi Magister (S2) Ilmu Hukum dan 6 orang dari Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum.

Dekan FH Unud membuka yudisium periode April 2023 yang dilanjutkan dengan pembacaan daftar nama lulusan terbaik dari ketiga prodi oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Perencanaan dan Kerjasama FH Unud. Lulusan terbaik urutan pertama pada Prodi Sarjana (S1) Ilmu Hukum diraih oleh Ni Made Kintan Prabhasasi, S.H. predikat Dengan Pujian; Putu Bella Mania Madia, S.H., M.H., predikat Dengan Pujian dari Prodi Magister (S2) Ilmu Hukum dan lulusan terbaik dari Prodi Doktor (S3) Ilmu Hukum oleh Dr. Mochamad Sukedi, S.H., M.H. predikat Dengan Pujian.

Yudisium periode ini menghadirkan IGN Kesuma Kelakan, S.T., M.Si, anggota DPR RI periode 2019-2024 untuk memberikan kuliah umum yang bertujuan untuk memberikan motivasi, semangat dan berbagi pengalaman kepada para yudisiawan untuk menempuh jenjang berikutnya, baik itu melanjutkan pendidikan ke tingkat berikutnya (master dan doktor) ataupun mencari pengalaman di dunia kerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button