Olahraga dan Pendidikan

Rara Hita Terpilih Jadi Ketua Umum IPSI Badung


Badung, PancarPOS | Anggota DPRD Badung Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Badung. Terpilihnya Rara Hita menahkodai IPSI Badung berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IPSI Kabupaten Badung masa bakti 2020-2024 yang diselenggarakan di Kantor Camat Kuta Utara, Sabtu (26/12/2020). Muscab yang mengambil tema “Melalui Kebersamaan Kita Bisa” ini dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Badung yang diwakili Wakil Ketua I Ketut Widia Astika.

1bl-bn#21/12/2020

Usai dipercaya mengemban tugas sebagai Ketua Umum IPSI Badung, Rara Hita menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan seluruh perguruan yang ada dalam naungan IPSI Badung. Menurutnya ini adalah sebuah kehormatan dan amanah yang harus diemban dalam rangka memajukan cabang olahraga pencak silat di Kabupaten Badung. Ke depan pihaknya akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus baik periode saat ini maupun periode sebelumnya sehingga prestasi-prestasi yang berhasil diraih selama ini tetap bisa dipertahankan sekaligus ditingkatkan.

1bl#ik-23/12/2020

“Dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum secara aklamasi artinya saya dipercaya untuk membawa IPSI ke arah yang lebih baik. Jadi selain sebagai suatu kehormatan jelas ini adalah tanggung jawab yang besar mengingat IPSI selama ini adalah termasuk cabor penyumbang emas terbanyak.  Dan saya akan berusaha minimal mempertahankan dan kalau bisa meningkatkan prestasi  di IPSI , tentunya dengan membangun solidaritas, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh pengurus, pelatih, manajemen dan juga seluruh atlet IPSI,” kata anggota DPRD asal Lukluk ini.

1bl#ik-25/12/2020

Rara Hita juga menyampaikan Rumah Aspirasi Rakyat (Rara) akan digunakan sebagai sekretariat IPSI dan semoga nantinya bisa berkembang sekaligus menjadi Pusdiklat IPSI Badung, dengan demikian ke depannya IPSI yang sudah sangat berprestasi akan semakin baik dan prestasi yang diraih semakin banyak. Sementara itu Ketua IPSI Badung masa bhakti 2016-2020 I Made Subawa yang telah menjabat sebagai ketua selama 3 periode menitipkan dan berharap agar IPSI kedepannya tetap solid sesuai tema Muscab IPSI kali ini yaitu “Melalui Kebersamaan Kita Bisa”.

1bl#ik-25/12/2020

“IPSI ini ada sebuah rumah dan kita semua ada di dalamnya. Jika ingin rumah ini tetap kokoh, bersih, rapi dan indah, maka kita semua lah yang memiliki tanggung jawab untuk merawat dan menjaganya,” kata mantan birokrat yang juga mantan anggota DPRD Badung ini. mas/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close