Daerah

Law Firm Togar Situmorang Siap Turun Tangan Kasus Korban Pengeroyokan di Lumintang


Denpasar, PancarPOS | “Peristiwa Pengeroyokan di sekitar Lumintang, Denpasar dimana ada tiga orang terhadap seorang laki-laki berinisial I Mede PWM warga Tabanan, Polisi sempat dilakukan ada perdamaian dan menjadi viral serta membuat masyarakat kaget dan termasuk sebagai praktisi hukum ikut komentar keberatan,” ujar Togar Situmorang, SH., MH., MAP., C.Med., CLA., sebagai Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik di Denpasar, Rabu (27/10/202) mengaku akan siap turun tangan, apabila diberi kesempatan mengawal kasus korban pengeroyokan ini, agar bisa sampai diproses di pengadilan serta membuat efek jera dan menjadi catatan juga pelajaran bagi masyarakat harus teliti dan waspada dalam bertransaksi dengan orang lain.

1bl#ik-21/8/2021.

Dijelaskan, awal kejadian di sekitar Lumintang, Denpasar Utara, depan Mini Market Bintang Kembar bermula Korban bermama I Made PWM berminat membeli mobil dan diajak bertemu pelaku. Namun setelah uang diterima pihak pelaku malah dipaksa secara bersama-sama dengan rekan pelaku lain jadi berjumlah tiga orang memaksa Korban I Made PVM masuk ke dalam mobil dan sempat dipukuli, sehingga melukai bibir korban. Namun korban berusaha melawan dan menarik perhatian warga, sehingga para pelaku sempat diamankan pihak kepolisian, serta sempat ada surat perdamaian.

1bl#ik-5/3/2021

“Advokat Togar Situmorang dari Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Gatsu Timur No.22 Denpasar, mengaku siap bersedia menjadi Kuasa Hukum dari I Made PVM tanpa dibayar alias gratis,” ungkapnya. Karena ketika seorang pengacara memutuskan untuk membela rakyat kecil, maka di saat itulah namanya akan mencuat ke angkasa dan memberikan penghormatan tertinggi kepadanya dan hal itu tertanam dalam sanubari diri Advokat Togar Situmorang yang mempunyai motto “Melayani Bukan Dilayani”. Berdasarkan tindak kejahatan yang telah dilakukan oleh oknum-oknum tersebut, Togar Situmorang angkat bicara dan sangat berkeyakinan bahwa pihak kepolisian dapat bekerja dan bertindak secara profesional juga tegas dalam menangani perkara tindak pidana murni yang terjadi terhadap Korban I Made PVM asal Tabanan.

Ik#1th-10/10/2021

“Karena jelas secara aturan hukum unsur tindak pidana tersebut sudah terpenuhi yaitu Penganiayaan sesuai Pasal 351 KUHP pidana yang telah dilakukan ketiga pelaku tersebut,” tutup Pemilik Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ berkantor di Jl. Gatot Subroto Timur No.22, Denpasar Timur dan Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta serta Kota Bandung di Jl. Terusan Jakarta No. 181, Ruko Harmoni, Kav 18, Antipani dan Jl. Raya Gumecik, Gg Melati Banjar Gumecik No. 8, By Pass Prof. IB Mantra, Ketewel. tim/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close