Teknologi dan Otomotif

Keseruan Puluhan Anggota HCB Dalam Event Honda Adventure Camp 2024


Denpasar, PancarPOS | Sebagai bentuk pengembangan komunitas Honda dan rencana kerja awal tahun untuk Honda Community Bali (HCB), maka 24-25 Pebruari 2024 dilaksanakan event Honda Adventure Camp 2024. Dengan support dari Astra Motor Bali sekitar 70 anggota komunitas HCB mengikuti keseruan kegiatan yang dilaksanakan di Glamorahills Desa Pinggan Kintamani. Dengan mengusung konsep “Adventure” kegiatan ini sangat kental dengan kebersamaan, keakraban dan saling support dengan para member.

1bl#ik-013.25/2/2024

Titik kumpul para peserta berlokasi di halaman Astra Motor Cokroaminoto meskipun ditengah guyuran hujan deras tidak menyurutkan semangat para anggota HCB untuk melanjutkan kegiatan Honda Adventure Camp 2024 dengan touring menuju lokasi camping yang mengedepankan safety riding dan menjunjung #Cari_Aman.Tiba dilokasi dengan di kemas secara menarik, acara dimulai dari games membangun tenda bersama, kemudian acara api unggun yang diisi pemaparan sosialisasi rencana kerja komunitas 2024, sharing dan diskusi tentang management club, manajemen social media dan pembuatan artikel. Selain itu karena banyak anggota baru yang bergabung, maka sekaligus mensosialisasikan HCID dan mengikuti perkembangan kegiatan di Honda Community Outbond da team building.

 

Dalam kesempatan ini pula peserta dikenalkan tentang kegiatan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama dengan Konsep payung “Sinergi Bagi Negeri” yang dipaparkan oleh Coorporate Communicatioan Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni. PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan agenda tahunan ini memang kami kemas dengan kegiatan camping, yang dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan sesama anggota HCB.

1bl#ik-012.25/2/2024

“Kami berharap dengan kegiatan yang seru ini dapat meningkatkan kontribusi komunitas Honda kepada lingkungan dan masyarakat sekitar, sesuai dengan semangat sinergi bagi negeri. Konsep adventure akan memberikan pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan keindahan alam dengan menggunakan masing-masing motor tunggangan para anggota. Kami berharap melalui kegiaatan ini solidaritas Komunitas Honda semakit erat. Kami juga melakukan kegiatan saling membantu salah satu anggota komunitas yang tertimba musibah dengan sukarela mendonasikan sedikit rejekinya secara sukarela untuk meringankan beban keluarganya dan uang yang terkumpul akan diserahkan kekeluarganya,” ungkap Iswahyudi.

Di sela-sela kegiatan ini, peserta juga diberikan kesempatan melakukan test ride Honda Stylo dan mengapresiasi komunitas dengan doorprize menarik. Disesi penutup seluruh peserta diajak untuk mengikuti games menguji kecepatan dan kekompakan team untuk membongkar tenda dengan waktu yang paling tercepat. Sangat seru dan meriah uangkapan ketua HCB, Kusmiyati yang mengikuti dengan antusias acara ini hingga selesai. uni/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button