Daerah

Gubernur Koster Segera Realisasikan Janji Gedung Megah MDA Bali



Denpasar, PancarPOS | Gubernur Bali Wayan Koster akhirnya terbukti bisa merealisasikan janjinya untuk membangun Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali. Pada Senin (27/1/2020), Gubernur asal Sambiran ini dijadwalkan melakukan ground breaking Gedung MDA ini. Di mana lokasi pembangunan gedung yang memanfaatkan eks kantor Bawaslu ini, terletak di Jalan Tjok Agung Tresna, Denpasar, tepatnya di pertingaan Jalan Drupadi.

1bn-ik#24/1/2020

Sebelumnya, Gubernur Koster membeberkan bahwa gedung ini akan didesain dengan megah berlantai III dengan perkiraan dana menghabiskan Rp8 miliar. Dikatakannya, kantor majelis ini juga akan dilengkapi tenaga administrasi, perlengkapan kantor, dan termasuk dana operasional. “Kantor diisi pegawai, kemudian juga ada komputernya, ada mobil operasional, dan termasuk bensin,” bebernya dihadapan DPRD Bali belum lama ini.

Baca |

https://pancarpos.com/26/01/2020/direktur-rs-bali-mandara-layani-pasien-sepenuh-hati-iklas-dan-tanpa-beban/

Ditambahkannya, sebelumnya kantor majelis ini bertempat di Dinas Kebudayaan Provinsi Bali sangat tidak representative. “Kantornya kecil dan kotor. Jadi saya buat yang baru. Keren banget saya yang rancang dengan desain tiga lantai, bekas Kantor Bawaslu kita tata,” ujarnya.

6bl-bn#17/1/2020

“Kalau sekarang kantornya Majelis Desa Pakraman numpang di Dinas Kebudayaan Bali, sembunyi lagi. Gimana ya? Katanya serius ngurus Bali. Untuk itu, kantor majelis yang baru akan di bangun tahun 2020 dengan sumber pendanaan CSR. BPD Bali akan mendukung Rp2 miliar. Jadi sekarang CSR kita tata untuk hal hal yang fenomental dan fundamental,” imbuhnya.

Baca |

https://pancarpos.com/25/01/2020/tes-cpns-provinsi-bali-bebas-joki-dan-calo-lihadnyana-jika-ketahuan-langsung-ditangkap/

Gubernur yang  juga Ketua DPD PDI Bali ini menegaskan, CSR seharusnya jangan dibuang percuma dengan hal-hal yang tidak bermutu. Untuk itu, Gubernur Koster akan mengumpulkan semua BUMN yang ada di Bali agar mengarahkan CSR-nya untuk hal-hal yang membangun Bali. Salah satunya fasilitas Gedung MDA ini. tim/nta/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close