Pariwisata

Direktur RS Bali Mandara Layani Pasien Sepenuh Hati, Iklas dan Tanpa Beban



Denpasar, PancarPOS | Direktur Rumah Sakit (RS) Bali Mandara, dr. Gede Bagus Darmayasa, M.Repro memegang teguh prinsip melayani dengan sepenuh hati, iklhas dan tanpa beban. Prinsip ini selalu dijalankan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat tanpa terkecuali, baik itu pasien umum ataupun pasien dengan jaminan kesehatan pemerintah di rumah sakit yang dipimpinnya, yakni Rumah Sakit Bali Mandara.

6bl-bn#17/1/2020

Tak pelak prinsip yang dipegang teguh Dr. Bagus sapaan akrabnya itu, berdampak pada rumah sakit dengan singkatan keren RSBM ini pasiennya semakin bertambah, kendatipun usianya baru menginjak usia dua tahun pada bulan Oktober 2019 lalu. Bahkan wisatawan asing yang berlibur di Bali juga sudah banyak yang memanfaatkan fasilitas kesehatan rumah sakit ini.

Baca | Inovasi Unik RS Bali Mandara, Pajang Tong Sampah Berbasis Budaya Lokal Bali

Alasannya pun cukup sederhana. Letak yang strategis mudah dijangkau karena berada di tengah kawasan pariwisata, yakni di Jalan Bay Pass Ngurah Rai Sanur, pelayanan layaknya bintang lima dan didukung SDM yang berkompeten di bidangnya, serta yang paling penting adalah harga yang cukup terjangkau kendatipun menerapkan pelayanan bertaraf internasional.

1bl-ik#15/1/2020

“Kita hidup di dunia ini harus berbuat baik. Kepada siapapun itu. Karena ke depan ini, kita tidak tahu rencana yang di Atas. Perbuatan baik itu tidak hanya untuk hasil diri sendiri, tetapi investasi untuk anak cucu kita kelak. Kalau kita menyakiti orang, maka orang itu mendoakan kita yang tidak baik. Ibaratnya, apa yang kita tanam itu yang kita petik. Kalau kita tanam padi, pasti padi yang kita tuai. Tidak mungkin kita akan memanen jagung,” ungkap Bendesa Adat Goa Lawah ini.

Baca | Hati-hati Merebaknya Virus Baru dari Tiongkok Masuk Bali

Menurut dokter yang juga seorang seniman lukis ini, hal yang paling membahagiakan di RSBM adalah ketika pasien yang telah sembuh dan diperbolehkan untuk pulang. “Rasanya turut merasakan seperti keluarga sendiri. Karena orang sakit tidak hanya butuh obat, tapi juga butuh perhatian,” ujar pria dua anak ini yang memiliki segudang sahabat ini.

1bn-ik#24/1/2020

Pujian terhadap RSBM pun mengalir. Di mana masyarakat menilai bahwa RS ini memiliki keramahan pelayanan, kenyamanan, kelengkapan sarana prasarana, serta situasi yang seperti hotel berbintang lima. Sehingga para pengujung maupun pasien merasa nyaman berada di RSBM. tim/nta/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close