Nasional

Bank Mandiri Santuni 750 Anak Yatim dan Duafa di Wilayah Bali dan Nusa Tenggara

Tebar Berkah Ramadan 1445 H


Denpasar, PancarPOS | PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara memberikan bingkisan Ramadan kepada kurang lebih 750 anak yatim dan duafa, di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepeń∑aan sosial karyawan di bulan Ramadan 1445 H.

1bl#ik-016.1/3/.2024

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan duafa menerima santunan dan bingkisan Ramadhan. Pada kesempatan itu, Direktur Operasional, Toni E.B. Subari selaku sekaligus Direktur Pembina Region XI Bali dan Nusa Tenggara menyatakan pemberian santunan akan melibatkan karyawan di Kantor Wilayah dan Area, Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri.

“Penyaluran ini merupakan bagian dari program santunan Ramadan Bank Mandiri yang dilakukan secara bertahap oleh seluruh elemen Mandirian di penjuru Indonesia agar santunan ini bisa tepat sasaran dan manfaat. Program ini merupakan kegiatan yang sudah kami lakukan setiap tahun sebagai konsistensi perseroan dalam berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah,” ujar Toni E.B. Subar di Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, pada Jumat (22/3/2024).

1th#ik-014.25/2/2024

Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali Nusa Tenggara, Winardi Legowo menambahkan kegiatan ini melibatkan Lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation dan Perusahaan Anak Bank Mandiri. Adapun penyaluran bingkisan Ramadha dilaksanakan di wilayah Bali, dengan pembagian sebanyak 425 paket (Region, Area Denpasar dan Area Kuta), Area Mataram sebanyak 225 paket dan Area Kupang sebanyak 100 paket.

“Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Winardi Legowo.

1bl#ik-019.1/4/2024

Bingkisan Ramadan diserahkan kepada Yayasan Nurul Ishlah, Yayasan Ghiroh Kafilul Yatim, Yayasan Al Islam Pondok, Tahfidz Asy Syifa Hidayatullah, Yayasan Mushola Al-Muhajirin 4 dan Yayasan Darul Falah. tim/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button