Politik dan Sosial Budaya

Gelar Program Vaksinisasi, Gerindra Bali Dukung Program LDII Bersama Polresta Denpasar


Denpasar, PancarPOS | Untuk menggenjot dan mensukseskan program vaksinisasi pemerintah pusat, maka LDII (Lembaga Daqwah Islam Indonesia) Bali yang berkerjasama dengan DPD Gerindra Bali serta Polresta Denpasar menggelar program vaksinisasi massal di Plaza Renon, Denpasar pada Minggu (19/9/2021) dengan menargetkan 600 vaksin Sinovac. Hal tersebut diakui oleh Ketua DPD Gerindra Bali, I Made Muliawan Arya alias De Gadjah kerjasama program vaksinisasi merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra Bali dalam memerangi Covid-19, sekaligus juga sebagai bentuk aksi kemanusian dalam membangkitkan perekonomian Bali.

1bl#il-10/9/2021

De Gajah melanjutkan, untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, pihaknya menerapkan sistem manual dengan mengambil form pendaftaran di Kantor DPD Gerindra Bali. “Memang sistem yang kami buat terkesan jadul, karena kalau saya pakai sistem aplikasi pendaftaran saya takut peserta menjadi membludak, tetapi bila ada masyarakat yang kebetulan lewat dan ingin mendapatkan vaksi tetap kami layani selama stok vaksin masih tersedia, dan peserta vaksin harus wajib Prokes,” ungkapnya.

Ditambahkannya De Gajah, adanya layanan vaksin di Mall merupakan bagian dari misi kemanusian dalam menggerakan roda ekonomi di Kota Denpasar. “Layanan vaksin di mall merupakan bagian misi kami, sebagai pondasi pergerakan roda ekonomi, dan kedepan kita akan terus melakukan program vaksininasi dan terus mensuport program-program pemerintah dengan berkerjasama dengan instasi terkait,” jelasnya.

1bl#ik-5/3/2021

Sementara Sekretaris DPD Gerindra Bali, I Wayan Muntra mengatakan kegiatan vaksinisasi Sinovac yang berkerja sama dengan LDII dan disupport oleh Polresta Denpasar, program ini sebagai bentuk kepedulian kepada pemerintah pusat dalam percepatan vaksinisasi di Bali. Layanan ini merupakan sebagai bentuk aksi sosial Partai Gerindra dalam melayani masyarakat Bali untuk mendapatkan vaksin sekaligus juga untuk menekan pemyebaran virus di Bali. “Program vaksinisasi di Bali harus sukses, demi meningkatkan lagi perekonomian di Bali yang bergerak di sektor periwisata,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Penyelenggara Program Vaksinisasi, Haji Kafilari Rohimanto yang juga menjadi Ketua LDII Kota Denpasar menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi kader Gerindra yang telah mensuport program vaksinisasi. “Kami sangat mengapresiasi respon positif dari kader Gerindra dalam pelaksanaan program vaksinisasi yang menyasar masyarakat umum, dan diselenggarakan hanya satu hari saja,” pungkasnya. tra/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close