Pariwisata dan Hiburan

Setelah Luncurkan TRM, Bandares Rilis Lagu “Pogo Kerauhan”


Gianyar, PancarPOS | Setelah meluncurkan lagu single pertama berjudul TRM (Timpal Rasa Menyama) kurang dari dua bulan lalu, grup band Bandares mengeluarkan satu karya lagi. Sebuah lagu berjudul “Pogo Kerauhan” dirilis secara resmi mulai Rabu 20 Juli 2022. Menurut Wira, Vokalis Bandares, mengakui sebagaimana lagu pertama, “Pogo Kerauhan” juga dibuat dengan lirik yang sederhana, namun menggelitik.

1th#ik-14/7/2022

Selain itu, musiknya pun mengkombinasikan berbagai macam genre mulai dari punk, ska, reggae, rock dan lainnya. “Semua bercampur menjadi satu. Selain itu yang khas, intinya kami mencoba memberikan warna baru di belantika musik pop Bali,” jelas Wira. Meskipun terbilang sangat baru terbentuk, Bandares didukung orang-orang lama dalam musik yang sudah berteman cukup lama.

Bahkan pernah bergabung dalam satu band juga dulu. Saat ini Bandares didukung formasi Wira Kapiyot (vokal, bass), Etha (gitar), dan Como (drum). Ada yang unik pula dari grup ini, adalah ide untuk menggunakan pakaian atau stelan lengkap kesenian bondres untuk menghibur di atas panggung. Mereka pun mencoba mebondresan di setiap judul lagu yang dibuat. Menurut Wira, dari sanalah muncul ide nama Bandares.

1bl#ik-1/6/2022

“Dengan basecamp di Gianyar, kami berusaha turut serta untuk mengangkat seni panggung dengan menggabungkan musik dan seni drama panggung, yaitu bondres,” demikian kata Wira. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button