Ekonomi dan Bisnis

Kolaborasi Menguntungkan, MyDOVI MOU BPR KAS Indonesia


Denpasar, PancarPOS | Dalam perusahaan startup, waktu sangat berharga. Kolaborasi yang efektif dapat membantu mempercepat proses pengembangan produk, peluncuran, dan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. Dengan berbagi tanggung jawab, memanfaatkan keahlian masing-masing, dan bekerja secara sinergis, tim dapat mencapai target dengan lebih cepat dan efisien. Karena hal tersebut, PT Dompet Voucher Indonesia atau MyDOVI sebagai startup yang dengan bangga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Membership dengan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang terkemuka di industri perbankan, salah satunya BPR KAS Indonesia.

1bl#ik-041.14/5/2023

Penandatanganan MOU Membership ini menandai kolaborasi strategis antara kedua entitas untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan itu, bertepatan dengan HUT ke-7 BPR KAS Indonesia yang dirayakan di Denpasar, pada Jumat (19/5/2023). Melalui kemitraan ini, MyDOVI dan BPR berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengembangkan layanan keuangan yang inovatif dan berdaya saing. Dalam rangka meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi pengguna, MyDOVI dan BPR akan menjalin integrasi antara aplikasi voucher MyDOVI dengan infrastruktur teknologi BPR.

Penandatanganan MOU Membership ini membawa potensi yang luar biasa bagi kedua belah pihak. MyDOVI akan dapat mengoptimalkan keahliannya dalam industri aplikasi voucher dengan menggabungkannya dengan keahlian BPR dalam layanan keuangan. “Dengan demikian, MyDOVI akan dapat memberikan lebih banyak pilihan dan nilai tambah kepada pengguna melalui program loyalitas dan penghargaan yang relevan dengan layanan keuangan,” tegas Rio Christian, selaku Ceo BPR KAS Indonesia didampingi Komisaris BPR KAS Indonesia, I Made Maharta Wijaya bersama Direktur BPR KAS Indonesia, I Gusti Gede Dharmanta dan Ceo MyDOVI, Surya Putera di sela-sela puncak perayaan HUT ke-7 bersama keluarga besar BPR KAS Indonesia.

1bl#ik-016.4/4/2023

Selain itu, kolaborasi ini juga akan memperluas cakupan bisnis MyDOVI dengan memanfaatkan jaringan BPR yang luas dan juga terlibat dalam kemitraan dengan perusahaan lain, komunitas startup, atau para ahli di industri terkait. MyDOVI akan dapat memperkenalkan aplikasi voucher mereka kepada sejumlah besar nasabah BPR, memperluas basis pengguna mereka dan mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam waktu singkat. Dengan penandatangan MOU Membership ini, Ceo MyDOVI, Surya Putera berharap kolaborasi ini bisa menjadi jawaban bagi BPR dan mitra bisnis lainnya untuk bisa memberikan benefit tambahan untuk para nasabahnya demi pelayanan yang semakin baik dan juga dapat membuka pintu untuk kesempatan baru, akses ke sumber daya tambahan, dan mendapatkan wawasan berharga tentang pasar dan tren terbaru.

Dalam pernyataannya, ia juga mengungkapkan kegembiraannya terhadap penandatanganan MOU ini. “Kami sangat antusias dengan peluang kolaborasi ini dengan BPR. Melalui sinergi antara aplikasi voucher MyDOVI dan layanan keuangan BPR, kami percaya bahwa kami dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada pelanggan kami dan juga menghadirkan kemudahan akses ke layanan keuangan yang terjangkau dan andal. Kami berharap dapat melihat hasil positif dari kemitraan ini dan menciptakan dampak yang signifikan di pasar,” ujarnya. Selain itu, BPR KAS Indonesia sebagai BPR pertama yang akan menjalankan kerja sama dengan MyDOVI juga menyampaikan kegembiraan mereka terhadap kemitraan ini.

1bl#ik-21/7/2021

Ditambahkan, Rio Christian mengaku telah melihat potensi besar dalam kolaborasi ini dengan MyDOVI. “Kombinasi antara aplikasi voucher mereka dan keahlian kami dalam layanan keuangan akan memberikan manfaat nyata bagi pelanggan kami. Kami yakin bahwa melalui sinergi ini, kami dapat memperkuat posisi kami di pasar dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan,” imbuhnya. MyDOVI dan BPR berkomitmen untuk memulai kerja sama ini secepat mungkin dan mengembangkan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan tujuan bersama. Dengan kolaborasi ini, mereka berharap dapat mencapai kesuksesan yang luar biasa dan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan dan pemangku kepentingan mereka.

Perlu diketahui, PT Dompet Voucher Indonesia adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja. Pada tahun 2022, Perseroan mengeluarkan platform utama yang digunakan untuk mendistribusikan voucher langsung kepada konsumen yang bernama MyDOVI. MyDOVI adalah aplikasi voucher yang menjual berbagai macam voucher digital dari merchant yang telah bekerja sama dengan MyDOVI. Saat ini, dengan berbagai pilihan voucher dari berbagai kategori yang tersebar di 300 merchant yang menjalin kerja sama dengan MyDOVI di seluruh wilayah Bali, MyDOVI menghadirkan kemudahan dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang unik dan memberikan manfaat nyata bagi pengguna mereka.

1th#ik-039.15/5/2023

MyDOVI dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan saat ini terdapat ribuan pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya. ama/ksm/yar

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button