Daerah

Bupati Gede Dana Pimpin Rapat OPD


Karangasem, PancarPOS | Bupati Karangasem I Gede Dana, bersama Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa dan Sekretaris Daerah Kabupaten I Ketut Sedana Merta memimpin rapat rutin di Gedung Sabha Prakerthi, Kantor Bupati Karangasem. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Pemkab Karangasem Rabu (15/5/2024)

Dalam pertemuan tersebut, berbagai program kerja dan isu strategis yang dihadapi oleh Kabupaten Karangasem menjadi topik pembahasan utama. Bupati Dana menekankan pentingnya sinergi antar-OPD untuk mencapai target pembangunan daerah dan memastikan pelayanan publik yang optimal.

“Rapat rutin ini adalah momentum penting bagi kita semua untuk mengevaluasi pencapaian serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan. Saya mengharapkan kerja sama yang solid dari seluruh OPD,” ujar Bupati Dana dalam sambutannya.

Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa dan Sekda I Ketut Sedana Merta juga memberikan arahan terkait peningkatan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program-program di masing-masing OPD. Mereka menekankan perlunya inovasi dan koordinasi yang lebih baik guna menghadapi tantangan yang ada, termasuk masalah infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di Karangasem.

Rapat ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi interaktif antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan para Kepala OPD, yang bertujuan untuk menyelaraskan pemahaman dan tindakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karangasem. mas/ama/*

Baca Juga :


Back to top button