Pariwisata

Jeger House “Bergetar” Bangkitkan Pemain Musik Bali di Masa Pandemi


Denpasar, PancarPOS | Setelah resmi dilaunching, Jeger House kembali “bergetar” dengan pertunjukan musik dari tiga grup band. “Salam sehat, dengan segala kerendahan hati MINOR mempersembahkan Lolot Band, Zlaaber, Ada Perdana. Kita ingin membangkitkan semangat lagi para pemain musik di Bali saat masa pandemi Covid-19 yang selama ini jarang dapat manggung,” ungkap Owner Jeger House, I Gede Agus Weda Wiguna atau yang akrab disapa Jagir di Jeger House Jalan Tukad Balian, Denpasar, Jumat (14/5/2021). Pertunjukan musik di Jeger kali ini diadakan pada Jumat 14 Mei 2021, pukul 19.30 WITA. Sebelumnya, Jagir House juga sempat menampilkan pertujukan tiga group band, yakni Angel Band, Iwanouz And The Namers dan Ras Muhamad x Octav Sicilia Catchy Karma pada Jumat, 30 April 2021.

1bl#ik-11/5/2021

Dijelaskan Jagir, Minor artinya ketika banyak musisi yang memiliki potensi luar biasa namun tidak disalurkan sehingga nada musik yang dihasilkan biasanya minor atau miring. Oleh karena itu, semua fasilitas untuk bermain musik pun sudah disiapkan, mulai dari lighting, alat-alat musik, serta tempat free untuk band yang akan manggung. Bahkan untuk menampilkan pertunjukan musik seperti ini, tidak ada memungut biaya sama sekali. “Kita ingin ke depannya akan selalu mencari seniman dan pemain musik baru, agar musisi-musisi khususnya di Bali dapat selalu eksis dan mengangkat nama Bali,” papar Owner Jagir Reklame dan Advertizing tersebut, seraya menyebutkan pertujukan ditayangkan secara live di akun Youtube @jagirchannel dan @estmovie_.

1bl#ik-11/5/2021

Di samping itu, panggung Jeger House ini diharapkan dapat mengasah kemampuan para musisi pendatang agar bisa lebih berkreativitas, sekaligus menjadi tempat untuk berkumpul berbagai kreativitas seniman musik. Jagir juga menegaskan band atau musisi dengan genre apa saja bisa mengasah kreativitasnya di Jeger House. “Bebas genre-nya apa saja, kalau kemarin tampil Reggae, dan kalau sekarang kita mengundang Band Lolot bersama dua band lainnya yang tampil dari jam 7.30 malam sudah mulai sampai pukul 21.00 saja,” kata Jagir. Uniknya, karena selama masa pandemi, Jeger House juga menyediakan kotak donasi yang akan digunakan Team Anti Lapar untuk kegiatan “Bagi-Bagi Pangan dan Sayuran Gratis”.

1bl#ik-13/5/2021

“Mari tetap menjaga kewarasan dan tetap berbagi dengan sesama,” ungkap Jagir yang menegaskan pertunjukan live musik ini dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Acara ini wajib mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan anda, keluarga dan kami,” tegasnya. ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close