Internasional

PT. Bali Global Service (BGS) Buktikan Dapat Bantu Tiga WNA Fiji Tertahan di Bandara Soekarno Hatta


Denpasar, PancarPOS | Law Firm Togar Situmorang selalu berdampingan dengan PT Bali Global Service dimana Hari Minggu, tanggal 10 Oktober 2021 menjemput tiga orang WNA dari Fiji. Penjemputan dilakukan oleh Advokat Dian Pitoy, SH Legal dari PT Bali Global Service langsung di Bandara International Soekarno Hatta. Kedatangan WNA asal Fiji untuk urusan bisnis. Walau saat ini PPKM yang berlaku melalui Inmendagri No.47 Tahun 2021 dengan ketentuan dan persyaratan karantina, namun diharapkan dapat merefleksikan pola pariwisata sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

Insert foto: Axl Mattew Situmorang, Direktur Eksekutif PT Bali Global Service.

Seperti halnya PT. Bali Global Service (BGS) yang sangat profesional suatu perusahaan bermoto “One Stop Service”yang sudah berdiri pada tahun 2016, telah membuktikan dapat membantu WNA Fiji tertahan di terminal 3 oleh rekan Custom, saat mereka di Kedatangan Soekarno Hatta di mana sempat diskusi dengan rekan-rekan Custom bandara dan setelah dijelaskan bahwa WNA Fiji sebagai klien dari Law Firm Togar Situmorang, Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gd Piccadilly Advokat, Dian Pittoy, SH berhasil mengatasi dengan baik insiden kecil tersebut. Dan WNA Fiji dianter langsung ke Hotel untuk Karantina.

PT Bali Global Service selain pengurusan dokumen Imigrasi juga bergerak dalam bidang pemborong bangunan (Real Estate), jasa Property terutama tanah, villa berikut pembuatan arsitektur termasuk pengurusan IMB,penyediaan Notarial, Legal Counsultan, Advokat, Mediator, Legal Auditor serta Jasa penyewaan Mobil (rental).

Ik#1th-10/10/2021

Axl Mattew Situmorang yang pernah menuntut ilmu akuntansi di Universitas Trisakti Jakarta dan saat ini menempuh Ilmu Hukum di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Denpasar. Dan seorang anak kedua dari Pengacara kondang Togar Situmorang, mengatakan bahwa dapat menjadi sponsor penjamin bagi WNA alias Wisman yang menggunakan Visa Kunjungan Elektronik untuk bisnis Esensial ke Indonesia.

Axl Mattew Situmorang, PT Bali Global Service di Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar, selaku Direktur Eksekutif saat ditemui mengatakan tetap semangat walau saat ini Pemerintah Indonesia memberikan Relaksasi Perjalanan Indonesia bagi WNA namun menunjukan tren Positif. “Dan semoga parawisata juga perekonomian bisa bangkit. Pelayanan maksimal untuk klien adalah hal yang utama. Itu yang menjadi motto pertama dalam hal membuat hati klien puas dan senang. Apalagi masih dalam situasi pandemi seperti ini, dimana perekonomian baru mulai beranjak pulih,” harapnya.

Memang keadaan ekonomi di tengah pandemi ini menjadikan dunia usaha dan sektor kehidupan lainnya menjadi lebih sulit sari sebelumnya. Akan tetapi jangan karena hal ini terjadi bisa membuat semangat kita patah dan kendor. Justru dengan cobaan ini kita sebagai anak muda harusnya bisa berbenah diri dan bisa mengembangkan kreativitas kita.

“Disinilah peran dari anak muda di zaman milenial ini memang sangat diperlukan guna membangun suatu peradaban yang maju. Dengan ide-ide kreatif dari kaum anak muda ini akan melahirkan suatu cipta karya yang luar biasa,” tutup Axl Matthew Situmorang. tim/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close