Olahraga dan Pendidikan

Sebagai Atlet Berprestasi, Dr. Togar Situmorang Harap Adelia Shinta Dewi Tampil Maksimal


Denpasar, PancarPOS | Adelia Shinta Dewi anak dari Advokat Dr. Togar Situmorang adalah seorang atlet Taekwondo yang selalu rajin melatih dan mengasah kemampuan, agar dapat mampu mengharumkan Dojang TAC (Taekwondo Antik Club Bali) yang terletak di JL Pura Demak VIII No.48 di setiap gelaran event yang berlangsung. Tahun 2022 dalam Event Kejuaraan Taekwondo Ngurah Harta Cup 1 ini adalah gebrakan perdana Shinta sebagai sabuk Kuning Strip Hijau pernah mengikuti kejuaraan taekwondo secara mandiri di GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar-Bali.

1th#ik-021.13/4/2023

Shinta saat ini tercatat sebagai Siswa kelas 11 di SMAN 4 Denpasar, di wilayah Monang Maning, Denpasar sangat menggemari ilmu bela diri Taekwondo sejak dini itu, sekaligus untuk melatih sportifitas, kesabaran dan tidak terbawa emosi apapun situasi keadaannya. Dojang TAC Bali dibimbing Sabeum Billy sangat profesional melatih para anak didik, sehingga bisa menjadi atlet berprestasi dan berharap masyarakat Kota Denpasar antusias berlatih dan bergabung bisa datang di JL Pura Demak VIII No.48, Denpasar.

Dr. Togar Situmorang juga selalu
meminta kepada Shinta, agar menjadi atlet dapat memberikan yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta menampilkan kualitas terbaik dari potensi yang dimiliki. Ia meminta agar menjaga nama baik Keluarga dan Dojang dan dapat tampil maksimal, berprestasi dan mampu mengharumkan nama diri sendiri sebagai atlet berprestasi, sehingga akan memudahkan untuk melanjutkan Pendidikan Perguruan Tinggi di Udayana untuk ambil Fakultas Hukum dalam Ilmu Hukum International.

1bl#ik-016.4/4/2023

“Semoga dapat tampil maksimal dan teruslah berusaha untuk menjadi juara dengan tetap menjujung tinggi sportivitas” harap Dr. Togar Situmorang Calon DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta membawahi Jakarta Barat – Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dari Partai Demokrat. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button