Daerah

Sekda Alit Wiradana Hadiri Penerimaan Kuliah Kerja Profesi Sespimmen Polri Dikreg Ke-64


Denpasar, PancarPOS | Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menghadiri Penerimaan Kegiatan Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, pada Selasa (9/7/2024). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SiK.,MM, Forkopimda, tokoh masyarakat serta para Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg.

Kasespim Lemdiklat Polri, Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana M.Si, dalam laporannya mengatakan dalam pelaksanan Penerimaan Kegiatan Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Polresta Denpasar kali ini mengangkat tema ‘Mewujudkan pimpinan tingkat menengah Polri, Kementerian dan lembaga yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi) dan melayani untuk Indonesia maju’.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sendiri telah dimulai sejak 17 Januari 2024 lalu dan akan ditutup pada 29 Agustus 2024 mendatang. “Tentu besar harapan kami setelah diberikannya pembelajaran ini para peserta didik dapat mengaplikasikan seluruh materi pembelajaran untuk didalami sesuai realita di lapangan dan nantinya dapat diimplementasikan dalam tugas-tugas sebagai manajer tingkat menengah,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana mengapresiasi serta memberi semangat kepada para peserta didik Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64. “Selamat menjalankan pendidikan Kuliah Kerja Profesi para Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64. Berharap dalam pendidikan ini seluruh peserta mamp menyerap segala bentuk keilmuan yang diberikan. Selain untuk memaksimalkan tugas Polri, juga diharapkan dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bangsa dan negara,” sebut Alit Wiradana. mas/ama/*

Baca Juga :


Back to top button