Olahraga dan Pendidikan

Minpro Satwa Liar Rothschildi FKH Unud Gelar Reuni Akbar


Denpasar, PancarPOSMinat Profesi (Minpro) Satwa Liar Rothschildi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana (Unud) menyelenggarakan kegiatan reuni akbar dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Rothschildi dengan tema “Rothschildi Gathering: Not a Pack, but a Family”. Kegiatan ini berlangsung dua hari satu malam pada hari Minggu (30/4) hingga Senin (1/5/2023) lalu. Kegiatan ini diikuti oleh 45 orang dan diselenggarakan di Agro Puncak Bedugul.

Kegiatan ini dipandu oleh Nathania Viany sebagai Master of Ceremony, dan dihadiri oleh Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si selaku Dekan FKH Unud, dan Dr. drh. I Wayan Sudira, M.Si selaku Wakil Dekan III FKH Unud. Adapun tujuan dari kegiatan ini, yaitu untuk memperingati hari lahir Minpro Satwa Liar Rothschildi FKH Unud, sebagai ajang membina rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar-anggota Minpro Satwa Liar Rothschildi FKH Unud, serta sebagai ajang mempererat silaturahmi antara pengurus Minpro Satwa Liar Rothschildi FKH Unud yang baru maupun yang lama.

 

Kegiatan berlangsung pukul 17.00 wita dan diawali dengan laporan dari Amira Inas Wibowo sebagai ketua panitia, sambutan Ketua Rothschildi, sambutan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FKH Unud, dan sambutan dekan yang sekaligus membuka acara reuni akbar dan HUT Rothschildi yang ke-12. Dilanjutkan dengan games, ISBAMA, pembagian korsa pada pengurus baru Rothschildi, serta sharing session antara pengurus dan alumni guna mengutarakan masalah atau kendala Rothschildi selama ini dan mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Acara reuni akbar dan HUT Rothschildi hari ke-2 disambut dengan pemutaran video ucapan “Selamat ulang tahun Rothschildi yang ke-12” dari berbagai pihak, seperti Dekan, Wakil Dekan III, dosen pembimbing, Mbak Dita dan Tessa, hingga Minpro Satwa Liar dari universitas yang memiliki FKH. Acara ini pun ditutup dengan tiup lilin guna memperingati hari ulang tahun Rothschildi ke-12 tepat tanggal 1 Mei 2023.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button