Daerah

Sekda Alit Wiradana Apresiasi Capaian Kinerja OPD di Tahun 2023


Denpasar, PancarPOS | Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana memimpin langsung Apel Disiplin ASN di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar yang digelar di halaman Kantor Walikota Denpasar, Senin (8/1/2024).Dalam kesempatan tersebut, Sekda Alit Wiradana memberikan apresiasi atas kinerja pegawai di lingkungan Pemkot Denpasar ditahun 2023. Hal ini utamanya atas capaian kinerja, program dan target pembangunan yang sudah berjalan optimal.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana mengatakan bahwa pelaksanaan apel perdana tahun 2024 ini sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerja di awal tahun 2024. Sehingga diharapkan dapat terus memotivasi seluruh OPD beserta jajaran agar tahun 2024 dapat lebih baik lagi.

Lebih lanjut dijelaskan, Pemkot Denpasar mengapresiasi seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tertib administrasi serta dalam meningkatkan Indeks Nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Denpasar. Meski demikian, pihaknya berharap capaian tahun ini dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya tentunya dengan spirit Vashudhaiva Kutumbakam dengan mewujudkan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

“ Saya mengucapkan selamat tahun baru 2024, di tahun baru ini kita harapkan kinerja dan tanggung jawab kita dalam bekerja dapat meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Alit Wiradana. Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar untuk menjunjung tinggi netralitas dalam konsestasi politik 2024. Sehingga mampu mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib dan lancar.

“Mari bersama kita tingkatkan kinerja untuk mendukung percepatan pembangunan berlandaskan Visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju, dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dengan tetap menjaga netralitas ASN,” ujarnya. mas/ama/*

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button