Nasional

Pemprov Bali Dapat Penghargaan Anugerah Meritokrasi dengan Predikat Sangat Baik


Jakarta, PancarPOS | Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali, Ketut Lihadnyana mewakili Gubernur Bali menghadiri acara Anugerah Meritokrasi KASN Tahun 2021. Pemerintah provinsi Bali memperoleh kategori sangat baik dalam penerapan Sistem Meritokrasi. “Ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan tertinggi Pemerintah Provinsi Bali dalam mewujudkan Reformaai Birokrasi melalui penerapan Sistem Merit dalam manajemen kepegawaian di Pemerintah Provinsi Bali,” kata birokrat asal Buleleng tersebut saat dihubungi PancarPOS.com di Jakarta, Selasa (7/12/2021).

1bl#bn-10/11/2021

Penghargaan meritokrasi ini diperoleh karena komitmen Gubernur Bali, Wayan Koster dalam menerapkan prinsip-prinsip meritokrasi pada manajemen kepegawaian di Provinsi Bali yang ditunjukkan dalam hal transformasi birokrasi, penyederhanaan struktur organisasi, perubahan pola dan sistem kerja, proses mutasi dan promosi melalui penilaian kinerja, kompetensi dan menyesuaikan dengan kualifikasi ASN dalam menduduki jabatan.

1bl#ik-7/11/2021

Tujuan dari penerapan Sistem Merit adalah mewujudkan reformasi birokrasi di Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif efisien, terbuka, transparan dan akuntabel seta mewujudkan pelayanan publik yang terpadu, cepat, pasti dan murah.

1bl#ik-7/11/2021

“Bapak Gubernur, Bapak Wagub, Bapak Sekda, Semeton Ka Perangkat Daerah serta seluruh ASN Pemprov Bali yang berbahagia. Terima kasih atas bimbingan, kerjasama serta dukungan selama ini dalam mewujudkan reformasi birokrasi, sehingga hari ini Pemprov Bali mendapatkan Penghargaan Anugerah Meritokrasi dengan predikat sangat baik,” tutupnya. tim/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button