Daerah

Ajak Warga Taat Prokes, Desa Peguyangan Kangin Laksanakan Patroli Dialogis.


Denpasar, PancarPOS | Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan di wilayah Peguyangan Kangin sekaligus pemantauan PPKM level 3 pada Sabtu (3/10/2021) malam, diinisiasi oleh unsur Linmas, Perbekel, Satgas Desa, Bhabinkantibmas, serta Babinsa yang menyasar sejumlah titik di Desa Peguyangan Kangin, Denpasar.

1bl#ik-21/8/2021.

Perbekel Peguyangan Kangin, Wayan Susila saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan patroli dialogis diwilayahnya ini dilaksanakan dalam rangka penegakan perda serta pembatasan masyarakat. “Terutama mendisiplinkan terkait penggunaan masker yang ditujukan kepada seluruh masyarakat serta pengguna fasilitas umum lainnya yang juga disertai pemantauan keamanan menyeluruh diwilayah Desa Peguyangan Kangin,” jelasnya.

1bl#ik-5/3/2021

Terkait kegiatan patroli dialogis yang kami selenggarakan malam kemarin, kegiatan patroli dialogis ini telah kami lakukan rutin secara berkelanjutan. Adapun tujuannya memantau wilayah desa terkait keamanan dan ketertiban serta berkenaan dengan pelaksanaan PPKM level 3 yang diberlakukan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, mencegah dan mengurangi kerumuman di masyarakat.

1bl-bn#5/1/2020

“Dengan sasaran memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan prokes menekan penyebaran Covid-19 serta pembatasan jam operasional bagi pelaku usaha yang ada di wilayah desa kami,” kata Susila. Lebih lanjut dia mengatakan dengan patroli dialogis rutin dilaksanakan kesadaran masyarakat menerapkan Prokes semakin meningkat. “Harus selalu taat dan disiplin prokes agar terhindar dari paparan Covid-19,” katanya. surnan/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close