Daerah

17 Pelanggar Prokes Ditertibkan Tim Yustisi Denpasar


Denpasar, PancarPOS | Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring 17 orang pelanggar Protokol Kesehatan, saat melakukan penertiban di Jalan Kamboja Desa Dangin Puri Kangin Kecamatan Denpasar Utara Selasa (2/11/2021).

1bl#ik-21/8/2021.

Mereka yang beraktifitas di Kota Denpasar diwajibkan harus menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, mencegah dan mengurangi kerumuman di masyarakat di manapun berada.

1bl-bn#5/1/2020

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dari 17 orang yang melakukan pelanggaran, sebanyak 16 orang diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker dan 1 orang di denda karena tidak mengungakan masker.

1bl#ik-5/3/2021

Selain itu bagi semua pelanggar juga tetap diberikan sanksi fisik berupa push up ditempat. Hal itu selalu diberikan kepada pelanggar agar mereka paham akan kesalahan yang dilakukan. “Dengan demikian mereka tidak akan melanggar kembali, jika ditemukan melanggar lagi maka akan ditindak lebih tegas,” kata Sayoga.

1bl#ik-21/7/2021

Sampai saat ini menurut Sayoga masih ditemukan masyarakat yang melakukan pelanggaran, maka dari itu pihaknya bersama tim semakin gencar melakukan penertiban. Untuk menekan penularan Covid-19 di Kota Denpasar. Dalam penertiban pihaknya tidak lupa memberikan edukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.

1th-ksm#5/2/2021

Dengan gencarnya penertiban masyarakat semakin patuh protokol kesehatan, dengan demikian harapannya pandemi ini segera berlalu dan perekonomian masyarakat kembali normal. surnan/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close