Hukum dan Kriminal

SPBU di Pelabuhan Benoa Kembali Dirampok


Denpasar, PancarPOS | Polresta Denpasar kembali memburu pelaku perampokan dengan senjata tajam di SPBU 54.801.51 di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Kamis (28/1/2021) malam. Pelaku yang berpakaian serba hitam menggunakan jaket dengan mengendarai sepeda motor itu sudah dikantongi identitasnya. Berbekal beberapa alat bukti yang menjadi petunjuk untuk mengungkap pelaku, yaitu rekaman CCTV dari beberapa sudut di SPBU dan keterangan saksi petugas operator SBPU.

1bl-ik#27/4/2020

Polisi juga mencari CCTV tambahan dengan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mengetahui pergerakan pelaku ketika sebelum dan sesudah beraksi. Berdasarkan informasi penyidik, SPBU yang dirampok lokasinya berada di jalan menuju arah jalan tol Bali Mandara pada 28 Januari 2021 sekira pukul 19.54 Wita di SPBU 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Beboa telah terjadi tindak pidana perampokan. Hal itu sesuai keterangan saksi, Karyawan SPBU, Ni Kadek Sri Astari dan Ni Puru Maharani pada pukul 19.54 Wita datang seseorang Laki- laki yang tidak di kenal mengendarai motor Vario warna hitam yang hendak membeli bahan bakar minyak jenis Bensin seharga Rp10 ribu.

1th-ks#1/7/2020

Selang beberapa waktu saksi mengisi bahan BBM motor pelaku, setelah selasai mengisi BBM Pelaku mendorong dan menodongkan senjata jenis pedang, kearah saksi lainnya, hingga terjatuh dan mengambil sejumlah uang yang ada di tangan saksi. “Saya berteriak minta tolong kepada warga sekitar namun nihil yang datang menolong dan pelaku mengendarai motornya ke arah utara,” bebernya. Dengan adanya kejadian tersebut pihak SPBU 54.801.51 mengalai kerugian sekitar Rp10 juta. Unit Reskrim Benoa dan Resmob Polda Bali langsung datang dan olah TKP. Sebelumnya, juga pernah terjadi perampokan di SPBU 4.801.51 tersebut. Pelaku yang menggunakan jaket seragam driver ojek online itu kini sudah ditangkap. tim/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close