Teknologi dan Otomotif

Pengguna Honda Big Bike Rebel Bali Santai Bareng Dalam Event “Rebel Chil and Ride“


Denpasar, PancarPOS | Momentum kebersamaan dengan para owner Honda Rebel untuk berkumpul dan ride santai bareng saling bertukar info tentang kesenangan dengan sesama pengguna Honda Bigbike Rebel diwujudkan dalam kegiatan yang bertajuk “Rebel Chil And Ride”. Bersama dengan 11 rider Honda Rebel, kegiatan dilaksanakan 27 Mei 2023 dengan menempuh rute Astra Motor – Gerbang Kebudayaaan Klungkung – Kintamani – Plaga – kembali ke Astra.

1bl#ik-016.4/4/2023

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi menyebutkan acara ini merupakan wujud konsistensi kegiatan after sales dari Astra Motor Bali untuk tetap memberikan wadah yang positif kepada para pecinta motor besar di Bali. “Dengan semangat satu hati, kesempatan kali ini juga kami memperkenalkan varian warna baru Honda Rebel 2023 kepada members yaitu warna Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red siap menjadi pusat perhatian baru para pecinta motor big bike yang baru-baru ini di release oleh AHM. Semoga pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” ungkap Arki.

Salah satu member Honda Rebel mengungkapkan kegiatan ini sangat menarik karen ada pembahasan mengenai warna terbaru dari Honda Rebel. Saya sangat tertarik dengan warna terbaru Honda Rebel yakni warna merah yang membuat penasaran bentuk asli seperti apa. Semoga saja segera tiba di Bali dan bisa liat secara langsung,” ujar Bapak Wayan Agus member rebel.

1th#ik-039.15/5/2023

Honda Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Rebel dibekali mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti. Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm. Rebel mempertahankan kenyamanan dan keamanan dengan dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Rebel tergambar melalui dua kata, yakni “sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru. Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp205.000.000. Dengan tidak ketinggalan benefit value di setiap pembelian Honda Bigbike. uni/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button