Politik dan Sosial Budaya

Pasca Digaetnya Wayan Muntra, Kader Golkar Diboyong Partai Gerinda


Denpasar, PancarPOS | Pasca digaetnya I Wayan Muntra, SH., yang kini menjabat Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali, sejumlah pentolan dan kader Golkar Bali diboyong Gerinda Bali untuk melakukan pengabdian politik. Bahkan menduduki posisi strategis dan penting di Partai Gerinda Bali yang dikomandoi oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. Hal itu diketahui setelah Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyerahkan Pengukuhan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerinda tentang Personalia Pengurus DPD Partai Gerinda Provinsi Bali dan DPC Partai Gerinda Kota Denpasar, di Sector Bar Sanur, Denpasar, Rabu (25/8/2021).

1bl#ik-21/8/2021

Seperti diketahui, Partai Gerinda menetapkan Made Muliawan Arya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Bali yang sebelumnya menjabat Ketua DPC Gerindra Denpasar. Sedangkan Sekretaris diduduki oleh I Wayan Muntra yang menjabat sebagai Pengurus Golkar Badung. Bahkan DPP Partai Golkar tidak memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, I Gusti Ngurah Agung Diatmika- I Wayan Muntra di Pilkada Badung 2020. Saat ini, Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali, menyatakan diri siap untuk maju di Badung 1 dan ke DPR RI pada tahun 2024.

1bl#ik-16/8/2021

Kader asal Sawangan, Nusa Dua ini mengatakan, setelah bergabung dengan partai Gerindra pihaknya siap untuk bergerak, dimana target politik untuk tahun 2024 nanti adalah maju pada Pilkada Badung. Selain target untuk menuju Badung 1, kalau diberi mandat pihaknya juga siap untuk maju ke DPR RI. Menurutnya saat ini setelah bergabung di Partai Gerindra pihaknya siap untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Kusnandar yang pernah sebagai Koordinator Pendaftaran Parpol DPD Golkar Bali yang juga Sekretaris Bidang Organisasi DPD Golkar Bali pun ikut berlabuh ke Gerinda Bali. Bahkan dipercaya sebagai Wakil Sekretaris DPD Gerinda Bali, dimana Pengukuhan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerinda tentang Personalia Pengurus DPD Partai Gerinda Provinsi Bali yang diserahkan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

1bl#ik-13/8/2021

Ia memilih Gerinda Bali, karena merasa ada potensi dan peluang politik disana. “Kita sudah saatnya berhenti berwacana dan berkarya serta sudah saatnya bergerak melakukan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya. Kusnandar memilih Gerinda karena merasa ada kesamaan visi dengan Muntra dalam pengabdian masyarakat. aya/ama/ksm

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close