Daerah

Bluebird Rayakan Galungan Bersama Masyarakat dan Awak Media


Denpasar, PancarPOS | Kepedulian telah lama menjadi nilai inti yang dipegang Bluebird dalam menjalankan bisnisnya selama lebih dari 50 tahun. Berbagai kegiatan yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup terus digalakan di bawah pilar BlueLife dalam Visi Keberlanjutan Bluebird. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan pelestarian budaya sekaligus peringatan hari raya Galungan yang dilakukan di Bluebird Pool Sesetan, Jalan Raya Sesetan nomor 214, Denpasar pada Senin (26/2/2024).

1th#ik-014.25/2/2024

Perayaan Galungan selalu menjadi tradisi penting sebagai wujud kecintaan kepada Tuhan dan leluhur, serta menjadi ajang memperkuat persaudaraan dan persatuan masyarakat. Bluebird mengajak masyarakat sekitar, para pengemudi, dan awak media untuk beramah tamah sekaligus makan siang bersama yang ditutup dengan pembagian daging segar.

Menurut Panca Wiadnyana, General Manager Bluebird Bali, Galungan menjadi momentum penting bagi masyarakat Bali untuk bersatu dan merayakan warisan budaya. “Bluebird Bali, sebagai bagian integral dari komunitas, merayakan perayaan ini dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan bersama masyarakat dan rekan-rekan media melalui kegiatan ramah tamah dan pembagian daging. Kami harap hal ini dapat meningkatkan persaudaraan dan kesejahteraan semua pihak sesuai makna Galungan itu sendiri,” bebernya.

1bl#ik-013.25/2/2024

Bluebird selalu berkomitmen untuk terus mendukung berbagai inisiatif dan kegiatan budaya sebagai wujud nyata dari kepedulian Perusahaan terhadap komunitas dan tonggak penting dalam membangun hubungan yang lebih dekat dan berkelanjutan dengan masyarakat. tim/ama/ksm

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button