Hukum dan Kriminal

Ceroboh Buka Pintu Mobil, Pembonceng Motor Tewas Tepat di Hari Natal


Tabanan, PancarPOS | Sungguh naas nasib IRT (Ibu Rumah Tangga) AA Rasmini, Perempuan, (64) beralamat Banjar Pemijian Desa Carangsari Kecamatan Petang Badung, tepat di Hari Raya Natal Jumat, (25/12/2020) meninggal dunia ditempat akibat sepeda motor yang dikendarai oleh suaminya AA Ngurah Suarja, Laki (69) dengan membonceng korban menabrak pintu belakang mobil Daihatsu Terios akibat kecerobohan penumpangnya dalam membuka pintu mobil yang dikendarai oleh I Gusti Putu Hendra.

1bl#ik-25/12/2020

Dimana dalam kejadian tersebut disaksikan Ni Wayan Sadi perempuan (50) Pedagang alamat Banjar/Desa Cau Belayu Marga Tabanan. Menceritakan sekira Pukul 13.00 Wita sebelumnya mobil Daihatsu Terios yg dikemudikan oleh I Gusti Putu Hendra Wirawan, datang dari arah selatan dan berhenti didepan warung milik BUK SRI, kemudian pengendara bersama anaknya turun menuju warung.

1bl#bn-25/12/2020

Namun istrinya Ni Wayan Puspa Ari Laksmi masih berada didalam mobil, dan membuka pintu mobil belakang sebelah kanan, bersamaan dengan membuka pintu datang dari arah belakang pengendara sepeda motor Jupiter dengan Nopol DK 3653 FAE yang di kendarai oleh AA Ngurah Suarja dengan membonceng istrinya (korban AA RASMINI) menabrak pintu terios belakang sebelah kanan dan jatuh dengan No kendaraan B 1485 BOC, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Dan pengendara motor langsung dilarikan RS Semara Ratih Desa Luwus Baturiti Tabanan untuk mendapat perawatan medis.

1bl#ik-25/12/2020

Kejadian hal tersebut dibenarkan oleh, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos., kecelakaan tersebut di karenakan kelalaian dari penumpang mobil Daihatsu Terios yang tidak memperhatikan jalan. “Akibat kelalaian tersebut menimbulkan kerugian material sepeda motor Jupiter Rp50.000,00 dan Mobil Daihatsu Terios Rp200.000,00.,” pungkasnya. tra/ama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close