Olahraga dan Pendidikan

BEM Undhira Audiensi ke Ketua DPRD Badung


Badung, PancarPOS | Ketua DPRD Badung Dr. Drs. Putu Parwata MK, M.M., Selasa (24/4/2024) juga menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dhyana Pura (Undhira). Hadir pada kesempatan tersebut Presiden Mahasiswa Letizya Cordelia Meyfiany, Ketua Panitia Emanuel Maramba Hamu, dan Sekretarisnya Ni Kadek Rahayu, bersama sejumlah dosen pendamping.

Menurut Ketua Panitia Emanuel Maramba Hamu, audiensi digelar serangkaian dengan akan dilaksanakannya Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Undhira Wonderful Festival (UWF) dengan tema “Galaksi: Pendidikan Inklusif Membangun Harmoni Keberagaman”. “Audiensi ini kami gelar untuk program penguatan kerja sama Undhira dengan DPRD Badung,” ujarnya.

Usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menjelaskan, hari ini menerima mahasiswa Undhira. Mereka mengundang Ketua DPRD Badung untuk menghadiri PKM Undhira dan Senat melakukan beberapa kegiatan pada 29 April hingga 4 Mei 2024. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu seminar, ada pengembangan UMKM, undang beberapa sekolah kampus untuk kemitraannya dan ada beberapa kegiatan lain terutama untuk membangun sinergitas antara mahasiswa yang di kampus maupun dengan kampus-kampus lainnya.

“Satu kemitraan dibangun untuk sebuah keragaman. Itu yang dijalankan oleh mahasiswa Undhira, Senat Mahasiswa Undhira,” ungkapnya.

Pihaknya dari DPRD Badung memberikan bantuan dan memfasilitasi kegiatan mahasiswa ini supaya semangatnya terus berjalan dan mahasiswa bisa menjadi generasi yang positif yang bisa membangun daerahnya sendiri. “Ada beberapa yang kami bantu seperti fasilitas dana, konsumsi, dan menjadi narasumber untuk memberikan arahan kepada para mahasiswa khususnya Senat,” tegas Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini. mas/ama/*

Baca Juga :


Back to top button