Daerah

Rawan Atmaja Bantu APD ke Puskesmas Kuta Selatan


Badung, PancarPOS | Anggota Komisi IV DPRD Bali dari Fraksi Partai Golkar, I Wayan Rawan Atmaja bersama jajaran Komisi IV DPRD Bali menyerahkan bantuan untuk para tenaga medis di Puskemas Kuta Selatan, Badung, Kamis (23/4/2020). Bantuan berupa ratusan alat pelindung diri (APD) tersebut diserahkan langsung Rawan Atmaja bersama Ketua Komisi IV DPRD Bali, I Gusti Putu Budiarta, sebanyak 10 APD lengkap, 40 rapid test dan 100 masker.

1bl-bn#4/2/2020

Penyerahan Bantuan APD, masker dan alat test Covid dari Komisi IV DPRD Bali ke Puskesmas Kuta Selatan ini, diharapkan dapat menunjang kinerja tenaga medis sebagai Tim Gugus Tugas dalam Penanganan Covid-19. Rawan Atmaja juga meminta pemerintah daerah, agar terus mengalokasikan dana untuk mencukupi kebutuhan APD di rumah sakit termasum Puskesmas dalam penanganan pandemi virus Corona ini. .

“Kami Komisi IV langsung dipimpin Pak Agung Budiarta menyerahkan APD, masker dan alat rapid test ke Puskesmas Kuta Selatan. Mudah-mudahan akan bermanfaat untuk paramedis dan yang membutuhkan. Kami akan keliling ke kabupaten dan memaksimalkan ke semua Puskesmas. Dan kita akan turun ke masing-masing Dapil,” ungkap Rawan Atmaja saat dihubungi JARRAKPOS.com, Jumat (23/4/2020).

3bl-ik#4/2/2020

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut, patut menjadi contoh instansi yang lain untuk ikut membantu penanganan khusus pasien Corona. Karena itu, Rawan Atmaja berharap agar pihak rumah sakit maupun puskesmas tidak ada yang menolak jika mendapat tambahan bantuan APD dari stakeholder atau instansi lain. “Ketersediaan APD sangat dibutuhkan seperti sekarang yang mestinya cukup untuk tiga bulan ke depan. Karena itu diharapkan pihak rumah sakit maupun Puskemas tidak menolak jika ada stakeholder yang membantu APD,” imbuhnya. tim/ama/jmg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back to top button
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.

Close