Olahraga dan Pendidikan

FK Unud Kerja Sama Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul


Badung, PancarPOSDalam rangka meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antar-institusi pendidikan, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menandatangani perjanjian kerja sama dengan Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul yang berlangsung di Ruang Pertemuan dr. AA Made Djelantik, Gedung FK Unud, Denpasar pada Senin (19/6/2023). Acara berlangsung didahului dengan penandatanganan MoU antara Universitas Udayana (oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama & Informasi, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes.) dengan Universitas Esa Unggul (oleh Rektor, Dr. Ir. Arief Kusuma A.P., MBA, IPU) yang disambung dengan sesi kuliah tamu.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Bagian Kerja Sama Unud, Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D, Koordinator UPIKS, Koordinator Program Studi Fisioterapi, dan Koordinator Program Studi Magister Fisiologi Olah Raga.

Pada kesempatan ini, implementasi awal kegiatan kerja sama dilaksanakan oleh Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi berupa kuliah Umum mengenai Clinical Reasoning dalam Fisioterapi yang disampaikan oleh Dr. Wahyuddin, S.St.Ft., M.Sc dan dihadiri oleh para mahasiswa Sarjana Fisioterapi. Pelaksanaan kegiatan ini sudah diawali dengan penandatanganan dokumen implementation of arrangement oleh Dekan Fakultas Fisioterapi Universitas Esa Unggul dengan Program Studi Sarjana dan Profesi Fisioterapi, Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, M.Kes.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button