Olahraga dan Pendidikan

KBS 2 Periode Kick Off Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan


Gianyar, PancarPOS | Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, M.M., yang akrab disapa KBS (Koster Bali Satu) yang digadang-gadang 2 periode melakukan tendangan bola pertama kick – off sebagai tanda dimulainya Sepak Bola Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan Tahun 2023 yang secara perdana mempertandingkan Tim Kabupaten Gianyar vs Tim Kabupaten Buleleng di Lapangan Padang Tegal, Ubud, Kabupaten Gianyar, pada Senin sore (18/9/2023).

1th#ik-072.21/8/2023

Dihadiri Anggota DPR RI Dapil Bali, I Made Urip, Nyoman Parta dan Wayan Sudirta, Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Panitia Pusat Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar, I Made Agus Mahayastra, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Bali beserta jajarannya, Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana serta puluhan ribu kader PDI Perjuangan bersama masyarakat.

Sebanyak 700 penari memeriahkan pembukaan Sepak Bola Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan dengan pementasan tari cak massal yang dikonsep oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Bapak Muhammad Prananda Prabowo dan kemudian ditransformasikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar, I Made Agus Mahayastra serta disajikan oleh seluruh Ketua PAC dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Gianyar.

1th#ik-075.1/9/2023

Pertandingan perdana antara Tim Kabupaten Gianyar vs Tim Kabupaten Buleleng dimenangkan oleh Kabupaten Buleleng dengan skor 0 – 1. Pertandingan hari kedua akan berlangsung pada tanggal 19 September 2023 dengan mempertandingan Tim Kabupaten Badung vs Tim Kabupaten Bangli di Lapangan Mengwi, Kabupaten Badung, selanjutnya Tim Kabupaten Klungkung vs Tim Kota Denpasar yang berlangsung di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar, dan Tim Kabupaten Tabanan vs Tim Kabupaten Karangasem di Stadion Debes, Tabanan.

Partai semifinal berlangsung pada tanggal 21 September 2023 di Lapangan Padang Tegal, Ubud dan pertandingan Final diselenggarakan pada tanggal 22 September 2023 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Wayan Koster menyampaikan Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan ini digagas dan diiniasi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Bapak Muhammad Prananda Prabowo yang diselenggarakan di seluruh daerah di Indonesia.

1bl#bn-29/8/2020

“Liga Kampung U-17 PDI Perjuangan sangat sejalan dengan spirit PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik. Mudah – mudahan pertandingan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik sekaligus mencetak bibit – bibit atlet sepakbola di Indonesia,” ucap Koster. mas/tim/ama

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan


Back to top button