Olahraga dan Pendidikan

Fapet Unud Berikan Kuliah Umum di Politeknik Pertanian Negeri Kupang


Badung, PancarPOSDalam upaya mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dan unggul untuk pengembangan lintas sektor salah satunya pertanian, dengan sistem tiga strata (STS) guna meningkatkan kualitas dan kuantitas ternak ruminansia, Politeknik Pertanian Negeri Kupang (Politani Kupang) menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Sistem Tiga Strata (STS) Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Ruminansia”. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 9 Mei 2023 ini bertempat di Gedung Jurusan Peternakan lantai 4 Kampus Politani Kupang. Diikuti oleh dosen, Pranata Laboratorium Pendidikan, teknisi dan mahasiswa serta alumni dari lintas jurusan di lingkungan kampus Politani Kupang.

Tampil sebagai narasumber yaitu Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si., Guru Besar Fakultas Peternakan Universitas Udayana sekaligus Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Peternakan Fapet Unud. Selama kuliah umum, para peserta sangat antusias dan dilakukan diskusi dan tanya jawab dari peserta yang hadir tentang syarat dan ketentuan sebagai peternak yang baik.

Pada kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi dan promosi tentang Program Studi Magister (S2) Ilmu Peternakan dan Program Studi Doktor (S3) Ilmu Peternakan Fakutas Peternakan Universitas Udayana oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN Eng. dan didampingi oleh Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan Unud, Prof. Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan


Back to top button